KampungBerita.id
Olahraga Teranyar

Atlet Silat Lamongan Sabet Tujuh Medali di GOR Kediri

Atlet silat Lamongan menunjukkan piala yang diraih saat ajang Sirkuit Pencak Silat Jatim Perguruan Persinas Asad.

KAMPUNGBERITA.ID – Atlet Pencak Silat Kabupaten Lamongan berhasil meraih tujuh medali dalam ajang Grand Final Sirkuit Pencak Silat Jatim Perguruan Persinas Asad yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kediri.

“Diantara tujuh medali yang diraih pesilat kita adalah 3 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu. Ini prestasi yang
sangat membanggakan bagi warga Lamongan,”kata Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lamongan, Sumiran, Selasa (3/4).

Dari prestasi itu, lanjutnya, atlet pencak silat Lamongan juga berhasil keluar sebagai Juara Umum kedua diajang yang digelar di GOR Kabupaten Kediri pada Sabtu (31/3) hingga Minggu (1/4) tersebut.

“Diantara pesilat yang berhasil meraih medali emas di ajang tersebut adalah Khulafaur Rosidin dari Klas F Remaja, Riddu Fajarrohman dari Klas G Remaja dan Fauzan Ferdinansyah dan Yusuf Ahmad Zaka dari kategori Ganda Putra” ungkap Sumiran.

Prestasi para pesilat Lamongan tersebut diharapan sekaligus sebagai persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porpro) Jatim 2019 yang akan digelar di Lamongan. Maka para atlit diharap terus menjaga prestasi tersebut dengan terus berlatih secara intensif melalui program puslatkab menuju porprov 2019.KBID-LMG

Related posts

Dinilai Memberatkan, Komisi B Sarankan PGN Hapus Jaminan Pembayaran bagi Pelanggan

RedaksiKBID

Gedung Baru DPRD Kota Surabaya Dianggarkan Rp 60 M

RedaksiKBID

KONI Surabaya Tak Beri Sanksi Cabor yang Tidak Gelar Piala Walikota dan Piala KONI, Ini Alasannya

RedaksiKBID