KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Belasan Remaja Disiram Air Keras, Warga Geruduk CV Mentari

Salah satu korban penyiaraman air keras menjalani perawatan.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Warga digegerkan dengan peristiwa pengeroyokan dan atau penganiayaan antara karyawan CV Mentari dan remaja, terjadi di Jalan Raya Trunojoyo, Kelurahan Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (9/12/2020) dini hari.

Menurut informasi yang berhasil di himpun, kejadian itu bermula dari para remaja desa setempat menggelar balapan sepeda angin. Otomatis, dengan kegiatan itu para penonton dan peserta membuat suara yang cukup ramai.

Akibat keramaian dari balap sepeda angin tersebut, para karyawan CV Mentari yang lokasinya tidak jauh dengan lokasi, merasa istirahatnya terganggu. Sehingga para karyawan bangun dan keluar dari mes dengan maksud menegur para penonton dan peserta balap sepeda angin.

“Sempat terjadi debat antara para pemuda dan para karyawan CV Mentari ini,” kata Kapolsek Taman Kompol Heri Setyo Susanto.

Diwaktu para karyawan dan para pemuda debat, salah seorang karyawan CV Mentari mengambil air keras dan menyiramkan ke para remaja yang menggelar aksi balap sepeda angin tersebut. “Ada 16 anak yang terkena air keras,” terangnya.

Tak Terima dengan aksi siram air keras oleh karyawan CV Mentari, para orang tua dan warga sekitar mengepung CV Mentari tersebut. Mereka melampiaskan kekesalannya dengan melempari kaca dengan batu, merusak rolling door serta merobohkan kendaraan.

Beruntung petugas kepolisian segera tiba di lokasi, sehingga kekesalan warga dapat diredam. Para karyawan juga dievakuasi ke Mapolresta Sidoarjo. “Masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Kawal Hari Buruh di Surabaya, Polda Jatim Terjunkan 2.600 Personel

RedaksiKBID

UNG dan PDAM Surya Sembada Gelar Kajian Ilmiah soal Pemanfaatan Sumber Daya Alam

RedaksiKBID

Diduga Depresi Akibat Masalah Keluarga, Ibu Rumah Tangga Tabrakan Diri ke Kereta Api

RedaksiKBID