KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Dahului Truk, Warga Sidoarjo Tewas Terlindas

Poliisi melakukan olah tempat kejadian perkara.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Nahas menimpa Genduk Mulyati (39), asal Dusun Bogem, Desa Bogem Pinggir, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Ia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sidorogo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (24/11/2020).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol W 5564 YF, melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di lokasi tepat di Kilometer 23, depan pabrik gudang kedelai, korban berusaha mendahului truk yang melaju di depannya dari sebelah kanan. “Saat menyalip kendaraan, korban terjatuh,” kata Sugeng.

Diwaktu korban terjatuh, melaju truk box yang tidak diketahui nopol nya (melarikan diri) dari belakang. Sehingga korban terlindas truk tersebut. “Korban meninggal dunia dilokasi,” ucapnya.

Oleh petugas kepolisian, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit. Sementara kendaraan korban di amankan di Mapolresta Sidoarjo. “Diduga karena pengendara kurang berhati-hati saat mendahului,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Bahas Penggusuran Warga Medokan Semampir, Ketua DPRD dan Kasatpol PP Nyaris Duel

RedaksiKBID

Pandemi Covid-19, 4.242 Pekerja Hotel di Surabaya Dirumahkan

RedaksiKBID

Tolak Hari Tanpa Tembakau Sedunia, Komunitas Kretek Gelar Aksi 3 Kota

RedaksiKBID