Diduga Mengantuk, Grandmax Tabrak Dump Truk di Sidoarjo

Kondisi mobil Grand Max sebelum dievakuasi.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Sebuah mobil Grandmax nopol L 1349 AD ringsek setelah terlibat kecelakaan di Jalan Tol Kilometer 763.00 arah Porong-Sidoarjo, Minggu (10/1/2021).

Menurut informasi yang berhasil di himpun, seorang sopir dan dua penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Ketiga korban luka-luka yakni Robi Aji Pratama (21) warga Mojokerto, Dasar (48), warga Malang dan Anang Kurniawan (32), warga Surabaya.

Kanit laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan sekitar pukul 05.30 WIB itu bermula dari mobil Grandmax yang di kemudikan Robi Aji Pratama melaju dari arah selatan ke utara.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan warga Ngetrep, Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Mojokerto menabrak dump truk nopol L 9953 WB yang di kemudikan Agus Suprapto (41) asal Banyuwangi.

“Mobil daihatsu itu menabrak dump truk yang berjalan didepannya,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Usai dilakukan serangkaian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menganalisa bahwa pengemudi mobil grand max di duga mengantuk. “Penyebabnya karena pengemudi kurang hati-hati dalam berkendara,” pungkasnya. KBID-TUR