Dijemput Ibunya, Pelajar Demonstran di Surabaya Menangis

Seorang pelajar menangis saat dijemput ibunya di Mapolda jatim.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Sejumlah pelajar pelaku demonstrasi menolak UU Cipta Kerja menangis saat dijemput ibunya di Mapolda Jatim, Jumat (9/10).

Salah satu orang tua yang menjemput anaknya merasa kecolongan dengan prilaku anaknya, ia tidak mengetahui jika anaknya ikut melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya.

“Saya tidak tau mas kalau anak saya ikut demo, kemarin itu katanya mau main, lha kok ikut demo dan ditangkap polisi,” salah satu orang tua yang enggan disebut namanya.

Pelajar SMA yang ketemu Ibunya ini menangis dan menyesali perbuatnnya. Dia mengaku hanya ikut ikutan karena diajak teman-temannya. “Saya cuma ikut ikutan pak, karena diajak teman saya,” ucap pelajar SMA itu sambil dipeluk ibunya.

Setelah bertemu orang tua, ratusan pelajar inipun dipulangkan oleh Kapolda Jatim. Kapolda meminta kepada para orang tua, agar menasehati anak anak mereka. Agar kedepan, tidak ikut adanya kegiatan yang mereka tidak mengetahui tujuan dan maksud dari kegiatan tersebut. KBID-RIZ