Gelar Kondsolidasi, PAC PDIP Bubutan Solid Menangkan Eri-Armuji

Ketua DPC PDIP, Adi Sutarwijono menghadiri konsolidasi pengurus dan kader PAC Bubutan.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – PAC PDIP Kecamatan Bubutan gencar konsolidasi kader dan pengurus hingga tingkat ranting di kecamatan setempat untuk memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji pada Pilwali 2020. Sebelumnya, usai pengumuman rekomdendasi pasangan Eri-Armuji pada 2 September laku, DPC PDIP Surabaya langsung menggelar konsolidasi di seluruh tingkatan mulai dari pengurus cabang hingga ranting.

“Malamnya langsung kita lakukan rapat koordinasi pengurus mulai anak ranting, ranting dan pimpinan anak cabang se Surabaya,” terang Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDIP kota Surabaya ini.

Awi sapaan Adi Sutarwijono juga menjelaskan, bahwa semua elemen pengurus lengkap mengantarkan paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya EC-AR ke KPU Surabaya.

“Kami yankin bisa mempertahankan marwah politik dan meneruuskan kepemimpinan PDIP menggantikan bu Risma. Bahkan paslon yang direkom ketua umum PDIP diantarkan full tim. Ada bu Risma sebagai ketua DPP PDIP bidang Kebudayaan dan Mas Whisnu Sakti Buana sebagai Wakil Ketua DPD PDIP bidang Organisasi PDIP Jawa Timur,” ucap Awi di hadapan pengurus anak cabang, Ranting dan anak ranting, Minggu (06/09) di Gedung Serba Guna RW II, Kel. Tembok Dukuh, Kec. Bubutan.

Bahkan lanjut Awi, Mas Whisnu sendiri yang menyerahkan dokumen KWK ke DPC PDIP Surabaya untuk dilampirkan sebagai syarat untuk diserahkan ke KPU.

“Mari kita secara bergotong rotong memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji pada Pilwali Surabaya yang akan diselenggarkan pada 9 Desember 2020 mendatang,” ucap Awi yang juga Ketua DPRD kota Surabaya.

Sementara, Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya yang juga sebagai Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya, Budi Leksono mengatakan, pengurus hingga anak ranting di Kec. Bubutan untuk mengkonsolidasikan kekutan diakar rumput guna memenangkan paslon yang direkomendasikan oleh DPP PDIP pada Eri Cahyadi – Armuji.

“Rapat konsolidasi di Kec Bubutan untuk mengamankan paslon yang diberikan rekom oleh ketua unum PDIP ibu Megawati,” terangnya.

Budi Leksono menambahkan, secara gotong-royong para kader menyolidkan langkah pengamankan rekom ibu Mega tersebut.

“Wajib hukumnya bagi semua elemen kader dan simpatisan untuk memenangkan pilkada Surabaya,” ajak Bulek.

Kesempatan lain, Tri Didik Andiyono yang merupakan anggota legislatif Komisi A DPRD Surabaya juga menyampaikan, rapat konsolidasi ini untuk mengawal langkah politik dan rekomendasi yang diberikan DPP PDIP pada pasangan EC-AR di Pilkada Surabaya.

“Secara bergotong royong sebagai kader PDIP wajib untuk menjaga dan memenangkan rekom tersebut pada Pilkada Surabaya,” ujar Didik Bledek sapaannya.KBID-DJI