KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Gudang Penyimpanan Tenda Pernikahan di Sidoarjo Terbakar

Suasana kebakaran gudang tenda pernikahan.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Sebuah gudang penyimpanan peralatan tenda perkawinan di Perumahan Jumput Rejo Indah, Dusun Kedung RT 45 RW0 06, Kelurahan Jumput Rejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, terbakar, Senin (7/12/2020) malam.

Kebakaran gudang milik Toni tersebut, terjadi sekitar pukul 19.25 WIB. Api diketahui muncul dari ujung atas pojok kiri gudang oleh Kade Jayus (40), warga sekitar yang waktu itu sedang memarkir mobil.

“Baru pulang dari kerja. Terus melihat kobaran api yang ada di atas gudang sebelah pojok kiri,” terang Nyoya Kade Jayus.

Karena kondisi perumahan dalam keadaan sepi. Suami Nyonya Kade Jayus itu pun langsung mengambil telepon dan menghubungi pihak Petugas Memadamkan Kebakaran (PMK). “Suami saya tahu nomer dari goggle,” terangnya.

Tak lama berselang, dua unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) Pemkab Sidoarjo tiba dilokasi kejadian untuk melakukan pemadaman. Sementara sekitar pukul 21:10 WIB, api mulai berhasil di jinakkan.

Sementara itu, belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan kerugian yang dialami korban. Pihak kepolisian dari Polsek Sukodono masih mencari dan meminta keterangan saksi-saksi. “Entah karena korsleting, masih kami lakukan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Kapolsek Sukodono Iptu Warjiin. KBID-TUR

Related posts

Keruk Rp 600 Juta dari 11 Korban, Calo CPNS di Mojokerto Diringkus

RedaksiKBID

Rektor ITS Positif Covid-19, Kampus Lockdown sampai Januari 2021

RedaksiKBID

Berontak soal SK Kepengurusan, Kader Demokrat Nilai Ernawati Coreng Muka Partai

RedaksiKBID