KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Gus Ipul dan Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT PDIP Kota Surabaya

Gus Ipul bersama Whisnu Sakti Buana dan Armuji saat akan melepas peserta jalan sehat, Minggu (8/4)

KAMPUNGBERITA.ID – Calon Gubernur nomor 2 Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan puluhan ribu masyarakat mengikuti jalan sehat PDI Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya di Stadion 10 Novemper, Tambaksari, Surabaya, Minggu (8/4). Hadir pula Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana dan Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Armuji. Hadirnya puluhan ribu masyarakat dalam acara tersebut memperkuat dukungan kepada pasangan Gus Ipil-Puti pada Pilkada Jawa Timur 27 Juni 2018.

“Terima kasih Gus Ipul yang telah hadir di tengah keluarga besar PDI Perjuangan Kota Surabaya,” kata Whisnu Sakti Buana, Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, saat memberi sambutan.

Menurutnya, jalan sehat bersama warga sekaligus menjadi puncak peringatan HUT ke-45 PDI Perjuangan yang jatuh 10 Januari lalu.

“Mbak Puti, cucu Bung Karno, yang menjadi pasangan Gus Ipul pagi ini tidak bisa hadir di jalan sehat ini. Karena Mbak Puti harus membagi waktu dan tenaga, kampanye di Blitar. Salam Mbak Puti untuk kita semua,” kata Whisnu.

Usai memberi sambutan, Whisnu Sakti Buana dan Gus Ipul bersama-sama memberangkatkan peserta jalan sehatmelewati rute yang ditetapkan.KBID-NAK

Related posts

PD Pasar Diminta Hidupkan Pasar Tunjungan, Komisi B Usulkan Pemkot Surabaya Gaet Investor

RedaksiKBID

Beri Motivasi, Risma Dorong Pemuda Surabaya jadi Entepreneur

RedaksiKBID

Komisi C DPRD Jatim Dukung Penyegaran Direksi BUMD

RedaksiKBID