KampungBerita.id
Kampung Raya Lakone Surabaya Teranyar

HJKS ke-731, Ketua Fraksi Golkar Berharap Pelayanan terhadap Masyarakat Ditingkatkan

Ketua
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna.@KBID-IST/2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 yang jatuh pada 31 Mei 2024.

Dia berharap peringatan HJKS ke-731 ini dijadikan sebagai momentum untuk memacu diri dan lebih semangat dalam membangun Kota Surabaya ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin semua pegiat yang ada di segmen Surabaya, baik itu Kader Surabaya Hebat (KSH), Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun anggota DPRD-nya semakin lebih baik,” ujar dia, Jumat (31/5/2024).

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan Ibu Kota Provinsi Jatim, Ayu menyatakan, Surabaya jangan sampai kalah dengan daerah lainnya di Jatim. Baik dari sisi kreativitas, pembangunan, maupun kualitas sumber daya manusianya.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat untuk memajukan kota Surabaya. Sebab, kemajuan tak bisa hanya dari peran pemerintah saja, tapi dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan.

“Kota Surabaya sudah baik, tapi kita berharap kota ini The Best Number One. Mari menyatukan tekad membawa Surabaya menjadi kota hebat yang terus maju di segala bidang,” ungkap Ayu.

Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya ini Ayu menilai di bidang ekonomi dan pelayanan, Kota Surabaya sudah cukup bagus. Hanya saja, untuk pelayanan terhadap masyarakat perlu ditingkatkan lagi.

Dia mengaku selama menjadi anggota dewan pelayanan dari kepala dinas baru 80 persen, belum sampai 100 persen.

“Sebenarnya dinas sudah menanggapi dengan baik. Tapi semua tergantung person masing masing sih. Karena karakter manusia itu kan berbeda,” tandas dia.

Sekali lagi, pada HJKS ke-731 ini, Ayu berharap pelayanan dari kepala dinas (kadis) bisa 100 persen. Artinya, semua kadis mudah dihubungi oleh siapapun, tidak hanya oleh anggota dewan, tapi juga masyarakat Surabaya yang kadang ingin berkomunikasi langsung. Ada kalanya masyarakat itu ingin layanannya cepat, meski sudah ada layanan lewat online. Namun kadang adminnya itu lemot atau sibuk.

“Enggak bisa dikatakan sempurna.Tapi
pelayanan harus terus ditingkatkan, yakni dengan melakukan percepatan layanan, penyederhanaan sistem, dan memberikan kenyamanan tempat layanan publik, “tandas dia.KBID-BE

Related posts

Megawati Resmikan Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar, Siap Jadi Eco Wisata

RedaksiKBID

Deklarasi Damai di Kediri, Tiga Paslon Diarak Bareng

RedaksiKBID

Pagelaran Wayang Semalam Suntuk Hibur Masyarakat dalam Rangka HUT Kota Mojokerto

RedaksiKBID