KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

HUT Partai Gerindra ke-13, DPC Surabaya Gelar Syukuran dan Bagikan 2 Ribu Paket Sembako

Ketua DPC Gerindra Surabaya, Sutadi.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Perayaan HUT ke-13 Partai Gerindra dengan tema “Perkuat Diri Membangun Negeri” akan dilakukan DPC Partai Gerindra Kota Surabaya secara sederhana dan saling berbagi antarsesama, Sabtu (6/2/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, BF Sutadi mengatakan, Partai Gerindra tetap khidmat dengan kondisi saat ini. Mulai dari pandemi Covid-19 hingga musibah bencana alam di mana-mana. “Partai Gerindra tetap menghargai suasana duka dengan menyelenggarakan HUT Partai Gerindra secara sederhana. Syukuran akan kita laksanakan di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Sabtu (6/2/2021). Kegiatan ini sudah kita bahas dengan pengurus DPC, pengurus harian dan seluruh ketua PAC Partai Gerindra se- Surabaya, ” ujar BF Sutadi ketika dikonfirmasi, Senin (1/2/2021).

Selain tasyakuran, lanjut Sutadi, DPC juga akan menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako. Ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Selain dibagikan ke masyarakat, sembako ini juga diberikan kepada pengurus Partai Gerindra di tingkat ranting/kelurahan.
“Total sembako yang kita bagikan nanti kurang lebih 2.000 paket ( 4 tim beras, 4 ton gula dan minyak goreng, “pungkas Sutadi. KBID-BE

Related posts

Berantas Perdaran Narkoba di Jatim, BNN Jalin Sinergi dengan Polri

RedaksiKBID

Sssst….., Biaya Perpanjangan dan Bikin Baru SIM tak Lebih dari 200 Ribu

RedaksiKBID

Pemkab Mojokerto Dapat Tambahan Logistik dari Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim

RedaksiKBID