Jatuh dari Motor, Warga Keputran Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

Petugas dan warga mengevakuasi jasad korban.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Nahas menimpa Hartik warga Keputran Pasar Kecil Gg I, Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Dia meregang nyawa usai terlindas truk di Jalan Raya Buduran, Sidoarjo, Senin (12/10).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban dibonceng oleh Farida Handayani (53), menggunakan sepeda motor Honda nopol L 5798 SU. “Kendaraan melaju dari arah Surabaya ke Sidoarjo,” katanya.

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umun Kecamatan Buduran, diduga pengendara mengantuk dan melakukan pengiriman mendadak sehingga motor yang dikendarai nya terjatuh.

“Pengendara jatuh di tempat, sedangkan yang di bonceng terlempar ke seberang jalan (Sidoarjo-Surabaya),” ucap Sugeng.

Diwaktu yang bersamaan, dari arah selatan melaju truk nopol W 8041 NY yang dikemudikan Muhammad Yusuf (47), warga Dusun Sono, Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Kecelakaan pun tak terhindarkan, korban tewas di lokasi kejadian lantaran terlindas truk tersebut. “Korban dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan kendaraan juga diamankan di Mapolsek Buduran,” pungkasnya. KBID-TUR