KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Jl Yos Sudarso Ditutup, Toni: Pemkot Perlu Kerahkan Banyak Petugas

Ketua Fraksi Golkar, Arif Fathoni.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Para anggota dewan bingung dengan karena harus melewati jalan yang tidak biasa atau alternatif. Penyebabnya, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Genteng saat ini sedang ditutup. Ketua Fraksi Golkar Arif Fathoni mengatakan sempat kebingungan juga saat hendak menghadiri rapat paripurna. “Untung ada petugas di depan Delta Plaza tadi. Jadi diarahkan. Tapi kurang banyak,” ujarnya.

Karena itu ke depan dia berharap agar semakin banyak petugas yang jaga. Utamanya dari Dishub pada saat jam sibuk seperti pagi dan sore hari. “Biar nanti pengendara tidak kebingungan dengan ditutupnya jalan,” tutur anggota dewan dari Fraksi Golkar ini.

Toni sapaan akrabnya juga sempat menyinggung pelaku usaha yang terkena dampak tertutupnya sepanjang jalan Yos Sudarso. Toni berharap Pemkot Surabaya agar memberikan intensif khusus. “Kalau ganti rugi berupa kompensasi uang kan tidak bisa. Mungkin pelaku usaha disini bisa dikurangi beban biaya pajaknya atau bagaimana sebagai ganti,” imbuhnya.

Seperti diketahui bersama Jalan Yos Sudarso ditutup sejak Minggu (1/9). Jalan sama sekali tidak bisa dilintasi. Sementara gedung DPRD Surabaya tepat berada di depan proyek pembangunan Alun-Alun Surabaya.KBID-DJI

Related posts

Ditinggal Ngopi, Mobil Grand Max di Depan Rumah Raib Digondol Pencuri

RedaksiKBID

Bhayangkari Kota Sidoarjo Peduli Tim Medis Covid-19

RedaksiKBID

DPMD Bojonegoro Gelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas BPD di Purwosari

RedaksiKBID