KampungBerita.id
Headline Politik & Pilkada Teranyar

Kampanye di Sidoarjo, Prabowo-Sandi Minta Masyarakat Nyoblos Sesuai Hati Nurani

Puluhan ribu massa pendukung Prabowo-Sandi memadati GOR Delta Sidoarjo saat kampanye akbar.

KAMPUNGBERITA.ID – Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menggelar Kampanye Akbar di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (31/03).

Dalam orasinya, Ketua Umum Partai Gerindra itu meminta masyarakat untuk mengawasi setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menghindari hilangnya surat suara.

“Masyarakat mengamankan di setiap TPS pada 17 April 2019. Hal itu untuk menghindari adanya hantu yang dapat menghilangkan surat suara,” ucap Prabowo di hadapan para pendukungnya.

Beberapa kader partai pengusung mulai dari Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), hingga Partai Berkarya sejak pagi sudah hadir di kawasan Stadion Delta Putra Sidoarjo.

Nampak juga beberapa tokoh yang hadir dalam Kampanye Terbuka yang dihadiri lebih dari 10 ribu orang tersebut.

Memakai baju berwarna krem dan peci warna hitam di kepalanya, dirinya meminta pengawasan itu dilakukan dari tingkat RT hingga selesai dalam pemungutan surat suara.

“Ini agar tidak ada hantu hantu yang dapat menghilangkan surat suara bahkan menusuk surat suara lebih dari dua suara,” tambahnya.

Dalam orasinya Prabowo juga menargetkan dalam 100 hari kerja saat menjadi Presiden dan Wakil Presiden akan menurunkan tarif dasar listrik.

“Nanti akan saya konsultasikan kepada konsultan yang memang memahami terkait penurunan itu,” jelas Prabowo.

Sejumlah artis papan atas turut meramaikan Kampanye Akbar antara lain Rhoma Irama, Nissa Sabyan hingga Mulan Jameela dan Al Ghazali.

Nissa Sabyan dengan suara khasnya menyanyikan lagu-lagu selawat. Sejumlah massa pun turut melantunkannya.

Sebelum mengakhiri orasinya, Prabowo mengingatkan untuk masyarakat memilih dan nyoblos sesuai dengan hati nurani yang diinginkan.

“Pencoblosan tanggal 17 besok untuk anak cucu-cucumu kelak dan untuk Indonesia,”pungkasnya.KBID-TUR

Related posts

Polda Jatim Gelar Vaksinasi Bagi Penyandang Disabilitas dan ODGJ

RedaksiKBID

Bingung, Wali Murid di Kediri Minta Sistem Zonasi Diubah

RedaksiKBID

Tiga Hari Tak Terlihat, Seorang Janda Ditemukan Meninggal di Rumahnya

RedaksiKBID