KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Kapendam V/Brawijaya: TNI Garda Terdepan Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia

Kapendam V/Brawijaya Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera hari Senin.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera hari Senin yang berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, Makodam V/Brawijaya, Jalan Raden Wijaya 1, Senin. (12/9/2022) pagi.

Upacara rutin tersebut diikuti oleh unsur personil dari Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama hingga PNS itu berlangsung dengan penuh khidmat.

Beberapa hal disampaikan oleh Kapendam V/Brawijaya, di antaranya terkait disiplin, loyalitas, dan soliditas prajurit TNI-AD di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

“Upacara rutin ini juga untuk mengenang jasa para Pahlawan kemerdekaan,” kata Kolonel Kusdi.

Dia menambahkan, jika upacara tersebut juga sebagai upaya untuk menunjukkan nasionalisme pada diri prajurit dan PNS tetap tertanam, dan selalu siap melanjutkan perjuangan para Pahlawan terdahulu dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“TNI juga menjadi garda terdepan menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia,” pungkas Kapendam V/Brawijaya. KBID-BE

Related posts

Diduga Serangan Jantung, Seorang Muazin Meninggal saat Lantunkan Azan Maghrib

RedaksiKBID

Terjatuh, Pelatih Anggar Puslatda Jatim Meninggal Dunia

RedaksiKBID

Bupati Pacitan Tetapkan Status Tanggap Darurat, 1.174 Personel Gabungan Dikerahkan

RedaksiKBID