Kecelakaan di Sidoarjo, Truk Ringsek, Sopir Dibawa ke Rumah Sakit

KAMPUNGBERITA.ID – Sebuah truk nopol AG 9473 UR ringsek di bagian depan setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Kamis (30/7/2020). Beruntung tidak sampai menelan korban jiwa.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Awalnya, truk nopol L 9008 NA yang dikemudikan Ashari (24), warga Tambak Sari, Surabaya melaju dari arah barat ke timur.

Saat dilokasi itu, truk tersebut dipepet truk box yang tidak di ketahui nopol nya (melarikan diri). Truk tersebut ngerem mendadak dan ditabrak truk nopol AG 9473 UR yang dikemudikan Elvin (19), asal Desa Sembung, Wringinanom, Gresik dari belakang.

“Truk dari barat ke timur. Dilokasi kejadian, dipepet kendaraan lain kemudian melakukan pengiriman. Kemudian ditabrak truk lagi dari belakang,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sungeng Sulistiyono.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kendaraan truk warna biru ringsek dibagian depan. Sementara pengemudi mengalami luka ringan. “Dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo,” pungkasnya. KBID-TUR