KampungBerita.id
Kampung Gaya Teranyar

‘Kilau Raya 28’, Mojokerto Bakal Digoyang Puluhan Artis Ibu Kota

KAMPUNGBERITA.ID – Puncak HUT ke-28 MNCTV bakal digelar di Kota Mojokerto, dan Jakarta. Sederet artis papan atas siap menghibur warga di konser musik spektakuler ‘Kilau Raya 28’.

Di Kota Mojokerto, puncak acara Kilau Raya 28 bakal dipusatkan di Lapangan Raden Wijaya, Kelurahan Surodinawan, Kota Mojokerto. Sementara, titik acara di Ibu Kota Jakarta bakal dihelat di Studio RCTI+, studio terbesar se-Asia Tenggara.

Panggung megah dilengkapi tata cahaya yang memukau, juga disiapkan untuk mendukung kemegahan ‘Kilau Raya 28’ di kedua tempat ini. Bahkan, acara ini juga disiarkan secara langsung pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 19.00 WIB.

Seakan ingin mengulang kesuksesan Kemilau Raya tahun 2018, sederet artis papan atas dihadirkan dalam acara ini. Diantaranya Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad. Para artis ini akan menghibur langsung warga Kota Mojokerto.

Sementara di Jakarta, ada Iis Dahila, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Rhoma Irama, Ardea KDI, dan The Overtunes. Selain itu atraksi kembang api yang begitu meriah juga bakal menghibur masyarakat Kota Mojokerto dan sekitarnya yang hadir secara langsung ke Lapangan Raden Wijaya.

Acara ini bakal dipandu Andhika Pratama, Anwar Sanjaya, Melaney Ricardo untuk Kota Mojokerto. Mereka juga akan menampilkan treatment-treatment yang spektakuler. Sementara 4 Srikandi yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotic, Dewi Persik, dan Cita Citata merupakan salah satu yang spesial dari perhelatan HUT MNCTV.

Mereka akan berkolaborasi bersama di kota yang berbeda. Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotic di Jakarta sedangkan Dewi Persik dan Cita Citata dari Kota Mojokerto. Tak hanya itu, akan ada kolaborasi menarik dari Raja Dangdut Rhoma Irama, dan Super Band (Armada dan Wali). Mereka juga akan berkolaborasi dari 2 kota yang berbeda.

Tak kalah spektakulernya, Indra Herlambang dan Prilly Latuconsina juga akan menyapa pemirsa MNCTV dengan Festival Kilau Raya. Acara yang akan dimulai pukul 16.00 WIB di Studio 10 MNC Studios ini juga bakal bertabur bintang. Mereka adalah Naura, Neona, Zizi Allafta, Devano, Nashwa Idol Jr, Dede, Kotak Band, Ussy, Elea, Sheva, Ashanty, Arsy, Arsya, Aurel, Betrand Peto, dan Thalia.
Sementara itu, Siti Badriah yang bakal menjadi salah satu pengisi acara puncak acara Kilau Raya 28 dari Kota Mojokerto mengaku sudah mempersiapkan diri. Mulai dari menghafal materi lagu, kostum, hingga make up.

“Semua sudah Sibad persiapkan dengan baik. Sibad akan berkolaborasi dengan Armada dan penyanyi dangdut lainnya,” ujar pelantun Lagi Syantik ini.

Sibad pun menyampaikan harapannya di HUT MNCTV ke-28 ini. “Semoga MNCTV semakin terdepan dan semakin menjadi TV pilihan keluarga dan selalu menayangkan tayangan yang bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Dengan tayangan spesial dari Jakarta dan Kota Mojokerto Jawa Timur ini, diharapkan masyarakat di seluruh Indonesia puas dan terhibur. KBID-FFA

Related posts

Razia Balap Liar di Alun-alun Sidoarjo, 142 Motor Bodong Diamankan

RedaksiKBID

Hadiri Hari Perdamaian Internasional, Presiden Joko Widodo Terbang ke Sumenep

RedaksiKBID

Belum Dapat Lampu Hijau, PKB Jagokan Mujiaman Dampingi Machfud Arifin

RedaksiKBID