KampungBerita.id
Kampung Raya Matraman Peristiwa Surabaya Teranyar

Kolonel Unang Jadi Saksi Penutupan Bintara Polri di SPN Mojokerto

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Hermanto bersalaman dengan Danrem 082/CPYJ, Kol Inf Unang Sudargo pada penutupan pembentukan Bintara Polri gelombang II.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang II yang digelar di Lapangan Tri Brata SPN Polri, Kabupaten Mojokerto secara resmi ditutup Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Hermanto, Rabu (21/12/2022).

Menariknya, upacara penutupan Bintara Polri itu dihadiri Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo.

Ada 638 siswa Bintara Polri yang saat ini resmi menjadi anggota Polri. Prosesi penutupan diwarnai pemasangan tanda pangkat efektif, hingga penerimaan ijazah.

“Kehadiran saya di sini, tentunya wujud sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, serta elemen bangsa yang hadir di Lapangan SPN ini,” kata Danrem.

Tidak hanya itu, dia menyebut jika soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri selama ini sudah terwujud dengan baik. Bahkan, dia berharap jika nantinya, sinergitas itu bisa terus dipupuk dan dirawat dengan baik

“Tentunya harus terus dijaga dengan baik. TNI, Polri dan elemen bangsa harus bisa menjamin proses pembangunan nasional dan stabilitas keamanan,”pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Bongkar Jaringan Artis, Polda Jatim Lakukan Digital Forensik HP Mucikari

RedaksiKBID

Cinta Ditolak, Pria Lajang di Sidoarjo Pilih Kendat

RedaksiKBID

Hadiri Harlah PKB, Dirut PDAM Siap Jika Dipilih MA untuk Jadi Pedamping

RedaksiKBID