KampungBerita.id
Bumi Malang Politik & Pilkada Teranyar

Kunjungi Pasar Lawang Malang, Emil Janji Batasi Toko Modern

Emil Dardak disampingi istrinya Arumi Bachsin saat berdialog dengan pedagang Pasar Lawang.

KAMPUNGBERITA.ID – Didampingi puluhan pendukungnya, Emil Dardak bersama istri Arumi mengunjungi pasar Lawang, Kabupaten Malang, Selasa (20/2). Untuk menghidupkan pasar tradisional dia berjanji membatasi toko modern.

Emil menjelaskan, Pasar Lawang yang berbatasan dengan Kabupaten Pasuruan memiliki nilai historis dan ekonomis yang tinggi. Perputaran uang di pasar inipun diyakini memberikan efek positif bagi para pedagang dan pembeli serta warga sekitar.

“Keberadaan pasar tradisionil, wajib dilestarikan keberadaannya, ia juga dapat merasakan sebagai warga tentu lebih nyaman belanja di pasar tradisional, karena menurutnya selain harga lebih murah juga masih bisa ditawar serta pilihannyapun beragam,” ungkap Emil.

Setelah mengunjungi pasar lawang Cawagub Jatim ini dijadwalkan bakal mengunjungi sejumlah sentra industri kecil tempe sanan, berdialog dengan pedagang pasar besar Kota Malang, menemui pedagang kaki 5 di alun-alun Kota Batu serta silahturahmi dengan Jamaah Muslimat NU di Kota Batu. KBID-MLG

Related posts

Kapolresta Sidoarjo yang Baru Silahturahmi di Balai Wartawan

RedaksiKBID

Silaturahim ke Ketua DPRD Sidoarjo, PC PMII Pertanyakan Progres RSUD dan Frontage Road

RedaksiKBID

PDIP Surabaya Siap Riah Kemenangan 90 Persen untuk Pasangan Gus Ipul-Anas

RedaksiKBID