KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

La Nyalla jadi Keluarga Kehormatan Paguyuban Wong Bojonegoro

La Nyalla Mahmud Matalitti

KAMPUNGBERITA.ID – Mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Matalitti dinobatkan sebagai keluarha kehormatan Paguyuban Wong Bojonegoro (PWB), Mingggu (10/9). Penobatan La Nyalla berlangsung di Lapangan Mojoranu Dander Bojonegoro berbarengan dengan acara jalan sehat yang digelar PWB.

“Saya sangat terharu dan berterimakasih atas kehormatan ini. Sekaligus saya mohon doa restu kepada keluarga saya PWB dimanapun berada, karena saya akan maju menjadi gubernur jawa timur, semoga berkah untuk kita semua,” ujar La Nyala memberi tanggapan.

Ketua PWB, Maulana Assegaf menyebutkan, anggota PWB (Paguyuban Wong Bojonegoro) saat ini menyebar di seluruh Kabupaten dan Kota di Propinsi Jawa Timur. ”Bahkan hampir seluruh Indonesia,” katanya seperti dilansir gonews.co.

Dia menambahkan, paguyuban ini bertujuan mengasah naluri kepedulian melalui program kemanusiaan maupun seduluran dengan slogan “Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe”.

“Dengan adanya paguyuban ini, setidaknya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Bojonegoro,” ujarnya.

Dengan adanya La Nyalla menjadi keluarga kehormatan, setidaknya bisa membawa pengaruh positif ke paguyuban dan masyarakat Bojonegoro sendiri.

”Beliau ini selain tokoh masyarakat, juga pengusaha, kita juga ingin keluarga PWB termotivasi dan bisa belajar ke beliau,” ujarnya.

Dia berharap, La Nyalla bida diberikan usia panjang dan mampu memimpin Jawa Timur. ”Kami siap mendukung beliau menjadi Gubernur Jatim,” kata dia. KBID-NAK

Related posts

Layanan Baru BPJS Kesehatan Rugikan Warga Surabaya, Dewan Usir Pejabat BPJS

RedaksiKBID

Jelang Natal, Gubernur Jatim Kunjungi Gereja Santa Maria Sidoarjo

RedaksiKBID

Setahun Lebih Kondisi Jalan Rusak, Puluhan Warga Pasuruan Wadul Dewan

RedaksiKBID