KampungBerita.id
Tapal Kuda Teranyar

Libur Imlek, Polres Pasuruan Larang Anggota dan Keluarga Bepergian ke Luar Kota

Waka Polres Kompol M. Haris memimpin apel pengamanan libur Imlek, Jum’at (12/2). @KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Polres Pasuruan menggelar apel pengamanan libur Imlek, Jum’at (12/2). Jajaran pejabat utama polres dan polsek dikumpulkan dalam apel pagi yang digelar di halaman Mapolres.

Dalam apel tersebut Waka Polres Kompol M. Haris memimpin mewakili Kapolres AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Dalam sambutannya Haris menekankan beberapa hal. Terutama dia meminta aggota Polres Pasuruan agar tidak berpergian mengingat masih tingginya kasus Covid-19 di Indonesia.

“Dilarang keras anggota keluar dari wilayah hukum Polres Pasurun apabila tidak ada keperluan yang sangat urgent,” tegasnya.

Selain itu Haris juga mengingatkan agar anggota Polres Pasuruan mengingatkan pihak keluarga agar di rumah saja. “Segera para anggota menghimbau keluarga yang dirumah untuk tidak bepergian keluar kota dengan maksud menjaga Penyebaran Covid-19 melalui OTG,” lanjutnya.

Perwira dengan melati satu di pundak itu juga mengingatkan agar setiap anggota mendukung program Kampung Tangguh. “Di semua desa dan wilayah Kabupaten Pasuruan,” tuturnya.

Terakhir Haris meminta agar anggota selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi prokes yang sudah ditentukan. “Memanjatkan puji syukur kehadirat Ilahi Robbi, karena diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan apel,” imbuhnya. KBID-HUM

Related posts

Tersangka Korupsi di Dinas PU Pengairan Kabupaten Mojokerto Dilimpahkan ke Kejari

RedaksiKBID

Diduga Ada Kesalahan SOP, Dinkes dan BPBD Linmas Harus Minta Maaf

RedaksiKBID

Status Tanah Kas Desa Tak Jelas, Puluhan Warga Geruduk Balai Kota Surabaya

RedaksiKBID