KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Lift JPO Jl Basuki Rahmat Macet , 5 Orang Terjebak

JPO di Jl Basuki Rahmat, Surabaya.@KBID2018

KAMPUNGBERITA.ID – Lift jembatan penyebrangan orang (JPO) di Jalan Basuki Rahmat Tegalsari Surabaya kembali macet. Kali ini menimpa 5 warga harus terjebak dalam lift hingga 1 jam.

Beruntung, lift yang sempat macet menjebak 9 wisatawan asal Palembang berhasil dibuka dan diperbaiki. Agar tidak kembali terulang, sementara lift tudak dioperasikan dulu.

Lagi – lagi, lift yang berada di jembatan penyebrangan orang ( JPO ) Jalan Basuki Rahmat Tegalsari Surabaya atau dekat Tunjungan Plasa, macet. Dikabarkan, 5 orang terjebak di dalam lift hingga 1 jam. Kelimanya, Laura, Cindy, Angelin, Jenifer dan Sebastian, naik lift JPO hendak menyebrang ke arah sisi kanan Jalan Basra.

Macetnya lift ini dibenarkan Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo, terjadi pukul 13.45 wib, saat itu terdapat lima pengguna lift terjebak. Beruntung berkat kesigapan kepolisian bersama anggota Linmas dengan cepat menghubungi teknisi. Kurang dari 1 jam akhirnya lift bisa dibuka. “Kelima orang berhasil dikeluarkan dari lift dengan keadaan baik, tidak ada satupun orang terluka. Sementara, lift tidak dioperasikan dulu menghindari kejadian serupa,” kata mantan kapolsek Tambaksari ini.

Diketahui, matinya lift ini tidak sekali terjadi. Karena sebelumnya lift sempat ngadat saat 9 orang wisatawan asal Palembang terjebak di dalam lift pada lift yang sama digunakan oleh 5 orang kemarin.KBID-NAK

Related posts

Gelar Simulasi, Masjid Al Akbar Bisa Dipakai Resepsi Pernikahan saat Pandemi Covid-19

RedaksiKBID

Antisipasi Kasus Penculikan Anak, Pemkot Babinkamtibmas Tempatkan Personel di Titik Rawan

RedaksiKBID

Bupati Bojonegoro Buka Seminar Kesehatan “Turn Back Stunting” Sebagai Upaya Pencegahan Stunting

RedaksiKBID