Meninggal Dunia, Dua Pasien Covid-19 di Sidoarjo Dimakamkan

Dua pasien Covid-19 di Sidoarjo yang meninggal dunia saat dimakamkan Kamis (9/4) malam dan Jumat (10/4) siang di TPU Delta Praloyo Lingkar Timur Sidoarjo.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Jumlah pasien Covid-19 di Sidoarjo yang meninggal dunia terus bertambah. Terbaru, ada dua lagi pasien yang menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Benar, yang terbaru ada dua pasien meninggal dunia,” kata Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo Syaf Satriawarman, Jumat (10/4).

Informasi yang berhasil dihimpun, dua pasien itu satu berstatus pasien positif dan satunya pasien berstatus PDP (pasien dalam pengawasan).

Pasien positif yang meninggal dunia berasal dari Kecamatan Waru. Pria berusia 60 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis malam sekira pukul 22.00 WIB.

Sementara pasien satunya adalah PDP asal Kecamatan Candi. Juga seorang pria yang sudah menjalani perawatan di rumah sakit beberapa hari terakhir.

Pasien PDP asal Candi tersebut meninggal dunia di rumah sakit pada Jumat lagi sekira pukul 09.00 WIB.

Seperti pasien Covid-19 di Sidoarjo lainnya, dua pasien yang meninggal dunia ini juga dimakamkan di Kompleks Pemakaman Delta Praloyo di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo. KBID-TUR