Milenial Demokrat All Out Beri Dukungan, Doddy Irawan: Machfud The Next Walikota Surabaya

Machfud Arifin bersama milenial Demokrat.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Suara pemenangan pasangan calon (paslon) nomer urut 2, Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno (MAJU) sebagai the next Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya kian menguat. Dalam hal ini terlihat perwakilan warga RT 03 RW 01 Manyar Sabrangan antusias menyerukan yel-yel ‘Machfud Arifin -Mujiaman Menang Menang Menang Yes’ di Jalan Manyar Sabrangan, kel Manyar Sabrangan, kec Mulyorejo, Surabaya.

Spirit suara pemenangan paslon MAJU di wilayah Manyar Sabrangan tidak lepas dari ektabilitas dan konsistensi dari DPC Partai Demokrat Kota Surabaya memperjuangkan di dalam kontestasi di Pilwali Surabaya 2020.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu
(Bappilu) Partai Demokrat Kota Surabaya Doddy Irawan mengatakan, tim Demokrat Milenial ini merupakan bentuk sebuah wujud bentuk all out untuk pemenangan MAJU di Pilwali Surabaya.

Doddy Irawan mengungkapkan, ke depan tim pemuda-pemuda Milenial Demokrat setelah sapa warga, akan menggelar acara rutin ‘ngopi bareng’ bersama paslon Mahcfud Arifin-Mujiaman Sukirno.

“Kami Melenial Demokrat siap all out memenangkan Pak MA dan Mujiaman,” tegas Doddy Irawan saat ditemui di Manyar Sabrangan, Sabtu (3/10/2020).

Optimis Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU) terpilih the next Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Doddy Irawan menaruh harapan kepada seluruh kader pemuda-pemuda milenial dan emak-emak Manyar Sabrangan tetap solid dan menjoblos MAJU nomer urut 2 pada 9 Desember 2020.

“Tujuan sapa warga, saya berharap mendukung Pak Machfud dan Mujiaman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota selanjutnya. Dan, saya yakin suara pemilih di wilayah ini tetap solid seratus persen untuk Pak MA dan Mujiaman,” terangnya.

Lanjut Doddy Irawan, karena sebelumnya di wilayah Manyar Sabrangan permasalahan atau keluhan warga banyak sekali dibantu dari Partai Demokrat.

“Wujud bantuan tersebut berupa fasilitas sarana dan prasarana terop dan kursi. Bahkan, keluhan warga tentang kendala pemasangan air bersih PDAM sudah terealisasi,” tandasnya.

Paslon nomer urut 2, Machfud Arifin menyampaikan, bahwa di wilayah Manyar Sabrangan merupakan markas Partai Demokrat. Tentu dukungan untuk MA-Mujiaman pasti otomatis solid.

“Yang pasti karena Demokrat juga pengusung MA-Mujiaman. Otomatis dukungannya tidak hanya warga berbondong-bondong datang di tempat pemungutan suara (TPS) tapi harus rame-rame diwujudkan angka yang mutlak untuk nomer urut 2,” pungkas singkat Machfud Arifin. KBID-DJI