KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Mobil Elf Digondol Maling, Rencana Hendak Dipakai Mengantar Pesta Pernikahan

Mobil Elf yang raib digondol pencuri.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Mobil Isuzu Elf No. Pol S 7292 A yang terparkir di Jalan Ketegan Barat tepatnya depan Panti Asuhan Banyu Urip, Kelurahan Ketegan Kecamatan Taman – Sidoarjo hilang digondol kawanan maling. Penyewa mobil Agus Hariyanto bersama pemilik mobil Rochim langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Taman, Sidoarjo.

Kapolsek Taman Kompol Hery Setyo Susanto membenarkan bahwa kejadian hilangannya mobil Isuzu Elf No. Pol S 7292 A. Milik Korban Rochim (45) warga Desa Deket, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan. Sudah Melaporkan ke Mapolsek Taman, Sidoarjo, dan diterima oleh petugas SPKT. Korban Rochim dan penyewa mobil yakni Agus Hariyanto yang melaporkan.

“Dua orang datang melaporkan kejadian itu,” Cetus, Senin (22/02).

Kejadian itu berawal saat Agus Hariyanto menyewa mobil Isuzu Elf milik Rochim, untuk keperluan mengantar pesta pernikahan pada hari Minggu (21/02). Setelah mengambil dari pemilik, Agus Hariyanto memarkir mobil tersebut di tepi jalan. Tepatnya di Jalan Ketegan Barat tepatnya depan Panti Asuhan Banyu Urip, Keluraham Ketegan Kecamatan Taman – Sidoarjo.

Pagi hari jelang subuh sekitar pukul 03.00 wib, Agus Hariyanto masih melihat mobil tersebut di tempat parkir. Karena memasuki waktu salat subuh, selanjutnya saksi Agus Hariyanto menunaikan salat subuh.

Usai salat subuh, Sekitar pukul 05.00 Wib, saksi Agus Hariyanto keluar ke jalan. Ternyata melihat mobil Isuzu Elf yang ia sewa dari Rochim sudah tidak ada ditempat semula. Saksi Agus Hariyanto pun berusaha menanyakan, keberadaan mobil tersebut, kepada warga sekitar.

Namun tidak ada yang mengetahui. Diduga mobil dicuri Kawanan Maling. Dengan cara merusak kunci pintu dan kunci kontak mobil. Selanjutnya kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Taman guna penyelidikan lebih lanjut. KBID-TUR

Related posts

Meresahkan, Saat UNBK Digelar Listrik Padam di SMPN 23 Malang

RedaksiKBID

Ancam Menko Polhukam Melalui Medsos, 4 Orang Diamankkan

RedaksiKBID

Jual Beli Ikan Fiktif, Mantan Direktur Puspa Agro Ditahan

RedaksiKBID