KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Panwaslu Lantik 72 Panwascam se-Kabupaten Pasuruan

Pelantikan 72 anggota Panwaslu Kecamatan oleh Ketua Panwas Kabupaten Pasuruan.

KAMPUNGBERITA.ID – Ketua Panwaslu Kabupaten Pasuruan, Achmari SPdI melantik 72 anggota Panwascam se-Kabupaten Pasuruan, serta melakukan pembekalan, di Aula Hotel Tretes View, kemarin.

Pelantikan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Asisten I, Ketua DPRD, Kapolres Pasuruan diwakili waka polres Pasuruan Kompol Herlina, Kapolres Pasuruan Kota diwakili AKP Sumadji, Kodim 0819 Pasuruan Kapten Puji Wiranto, Kepala Kejaksaan Negeri Pasuruan Henis AH, Danramil Prigen Sodiq, Bangkesbangpol Kab Pasuruan Zainuddin, Bagian Hukum Setda Teguh, Bagian Kerjasama Setda Agus, Bagian Otonomi Daerah, Kemenag, PCNU Pasuruan, dan LSM Pusaka Lujeng Sudarto.

Achmari dalam arahannya, berpesan kepada anggota Panwascam yang baru dilantik ini, agar dalam rangka Pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Timur, Pemilihan Bupati Pasuruan tahun 2018, pemilihan DPR, DPD dan DPRD, serta Pemilihan Presiden dan 2019, agar mengawasi lebih baik dari pada Pengawas sebelumnya.

“Ke depannya kita akan dihadang tugas sangat menantang, oleh karena itu panwascam harus mengawasi lebih baik daripada sebelumnya, karena ini beda dengan panwaslu yang sebelumnya,” kata Achmari
Sementara Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf SE MMA menyampaikan, ”Saya ucapkan selamat kepada Panwascam yang baru dilantik ini. Saya berpesan mengawas-lah dengan serius, agar pemilihan nanti berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya. KBID-PSR

Related posts

Pemkab Pacitan Larang Mobdin untuk Mudik Lebaran

RedaksiKBID

Hari Ini, Kliter 1 Jemaah Haji Jawa Timur Tiba di Surabaya

RedaksiKBID

Kapolda Jatim Bangga Saksikan Babinsa dan Babinkantibmas Sigap Bantu Korban Banjir

RedaksiKBID