KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Pelaku Penganiayaan Janda dan Seorang Pria Terungkap, Diduga Berlatar Cinta Segitiga

KAMPUNGBERITA.ID – Polisi menyebut penganiayaan terhadap seorang janda dan pria di rumah korban ternyata bermotif asmara. Pelaku yang diketahui juga dekat dengan korban melarikan diri usai menyabet dua korbannya usai berhubungan.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo mengatakan pelaku berinisial J. Pria asal suwaloh ini diketahui memiliki kedekatan khusus dengan korban Seniwati. Namun, saat pelaku mendatangi rumah korban, korban tengah berduaan dengan pria lain.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, percobaan pembunuhan ini motif cinta segitiga,” Cetus Kompol Ari Priambodo, Minggu, (7/2/2021).

Seniwati, janda berusia 56 tahun merupakan warga Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Korban berprofesi sebagai tukang jahit. Korban hanya tinggal sendiri, sedangkan anak-anaknya diketahui sudah berkeluarga.

Sedangkan korban pria, merupakan Musti atau akrab disapa Totok. Pria 56 tahun merupakan warga Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Korban pria juga ditengarai memiliki kedekatan khusus dengan korban perempuan.

“Polisi masih melakukan pengejaran terhadap J,” jelasnya.

Berdasarkan informasi pula, pelaku berencana menikah dengan korban dalam waktu dekat. Namun rencana itu pupus setelah mendapati korban bersama pria lain.

Sejatinya, hubungan asmara ketiganya sudah diperingatkan oleh anak-anak korban beserta tetangganya. Sebab, antara pelaku dan korban pria ditengarai sama-sama kenal.

“Namanya orang senang. Ya, begitulah,” terangnya.

Korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian kepala dan punggung. Keduanya ditemukan bersimbah darah di dalam kamar tanpa menggunakan busana.

Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika. Sementara, korban perempuan akhirnya kembali dirujuk ke RSUD Sidoarjo untuk mendapat perawatan intensif. KBID-TUR

Related posts

Orientasi Utama Itu Beri Pelayanan Terbaik Bukan Dapat Penghargaan

RedaksiKBID

UM Surabaya Kirim Donasi dan Sukarelawan ke Palu dan Donggala

RedaksiKBID

Hadiri Pasar Rakyat Award 2019, Ning Ita Bertekad Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

RedaksiKBID