KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

PKS Dukung Program Pemkot Surabaya Kejar Target Herd Immunity

DPD PKS Surabaya
Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan saat menghadiri vaksinasi di Convention Hall, Surabaya.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan menegaskan PKS Kota Surabaya mendukung penuh program pemkot mencapai target herd immunity di Surabaya.

“DPW PKS Jatim bersama DPD PKS Kota Surabaya telah menyelenggarakan vaksinasi 1.000 dosis bagi warga Surabaya bekerjasama dengan Pemprov Jatim, Pemkot Surabaya, dan juga RS Wiyung Sejahtera,”ujar Johari saat menghadiri vaksinasi 1.000 dosis yang diselenggarakan DPW PKS Jatim di Convention Hall, Sukolilo, Sabtu (27/8/2021)

Dia menambahkan, PKS Kota Surabaya mendukung penuh program Pemkot Surabaya dalam pemenuhan target herd immunity menuju Surabaya sehat.

Turut hadir mendampingi Johari, pengurus DPD PKS Kota Surabaya, Yudha Wiranegara ( Kabid Politik Hukum dan Keamanan),dan Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya dari PKS, Reni Astuti.

Bang Jo, panggilan Johari Mustawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terselenggarakannya vaksinasi tersebut.

“Insya Allah ini merupakan bagian dari ikhtiar yang maksimal untuk tercapai herd immunity di Surabaya. Semoga pandemi segera diangkat oleh Allah SWT dan kembali pada kondisi sedia kala. Bahkan lebih sehat lagi menuju Surabaya baldatun thoyibbatun wa rabbul ghofur,” pungkas Bang Jo. KBID-BE

Related posts

Jaga Kondusivitas dan Keamanan Pemilu 2024, Pemkot Surabaya bersama Forkopimda Gelar Deklarasi Damai

RedaksiKBID

Pesisir Pantai Kenjeran Diterjang Banjir Rob, 6 Perahu Nelayan Rusak

RedaksiKBID

Tunggu Investigasi KNKT, Penyebab KRL Anjlok Masih Misterius

RedaksiKBID