KampungBerita.id
Headline Kampung Raya Teranyar

Polwan Sidoarjo Bagi Buckey Masker ke Pengendara

Anggota Polwan Polresta Sidoarjo membagi-bagi masker ke pengendara.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Sejumlah Anggota Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo membagi-bagikan bucket masker kepada pengendara R2 dan R4 yang sedang melintas di kawasan Waru, Sidoarjo. Pembagian bucket berisi masker dikhususkan dalam rangka memperingati hari kasih sayang.

Tak seperti biasanya, di akses pintu masuk Surabaya-Sidoarjo ini biasanya kerap digelar pemeriksaan protokol kesehatan oleh petugas Gabungan. Petugas tak segan-segan memberikan sanksi jika pengendara kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Pagi tadi, sejumlah polisi wanita tengah berdiri di pos 1 waru dengan membawa beberapa bucket masker. Bucket masker ini sengaja diberikan kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tengah melintas di kawasan ini.

“Kebetulan dibulan Februari ini biasa dikenal dengan sebutan hari kasih sayang. Dan bersamaan dengan covid-19, kami dari Satlantas Polresta Sidoarjo membagi-bagikan bucket masker kepada pengendara,” jelas Kanit Regident Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Dini Annisa Rachmat, Selasa, (16/2/2021).

Bagi-bagi masker ini, menurutnya sangat penting mengingat kondisi saat ini tengah dilanda virus covid-19. Sehingga dalam penggunaan masker mampu meminimalisir penyebaran virus covid-19 di Sidoarjo.

“Bucket masker ini sebagai bentuk perhatian kita kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, terutama menggunakan masker,” tegasnya.

Sementara, salah seorang pengendara roda dua sempat kaget saat diberhentikan secara tiba-tiba oleh petugas. Pengendara tersebut mengira sedang ada pemeriksaan protokol kesehatan.

“Kaget, saya pikir ada pemeriksaan. Wong saya sudah pakai masker. Tapi makasih banyak sudah dikasih masker,” singkat Vita. KBID-TUR

Related posts

Melintas di Bahu Jalan, Bus Tentrem Calaka di Tol Sidoarjo

RedaksiKBID

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Empat Kapolsek dan Beri Reward Anggota Berprestasi

RedaksiKBID

Lapas Klas I Surabaya Deklarasikan Perang Terhadap ‘Halinar’

RedaksiKBID