KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Sambangi Ruang Kerja Wawali, Kartar Surabaya Paparkan Program Kerja

Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana saat menerima para pengurus Kartar Surabaya di ruang kerja.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Karang Taruna Kota Surabaya, menemui Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana. Kedatangan Karang Taruna Kota Pahlawan ini untuk, melakukan audiensi dengan Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana. Rombongan ini dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, Fuad Benardi, Senin (16/9/2019).

Fuad yang tak lain putra Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengungkapkan jika kedatangannya ke ruang kerja Wakil Wali Kota bersama rekan-rekannya ini dalam rangka sinergitas program dengan Pemkot Surabaya. Dalam waktu dekat, mereka pun berencana menjalankan beberapa program.

“Melalui audiensi ini, diharapkan nanti Pak Wakil Wali Kota bisa hadir. Kami pun memang sudah sering melakukan audiensi seperti ini dengan Pemkot Surabaya dalam melakukan program kerja,” ujar Fuad usai melakukan audiensi.

Melalui pertemuan yang menepis isu keretakan hubungan Wali Kota Tri Rismaharini dengan Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana ini, Fuad pun berharap ada sinergitas lebih lanjut dengan pihak Pemkot Surabaya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana siap memberikan fasilitas sebesar-besarnya kepada jajaran Karang Taruna Kota Surabaya. Pintu ruangannya pun disebut terbuka lebar.

“Mereka tadi juga sudah membuktikan jalan program-programnya. Ini saya suka. Ke depannya pun kita siap beri fasilitas. Makanya tadi juga saya ajak pertemuan sebulan sekali untuk diskusi bersama,” tegas Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana. KBID-DJI

Related posts

Di Surabaya, Waketum Perindo Angela Tanoesoedibjo Bagikan KTA Berasuransi dan Gelar Pasar Murah

RedaksiKBID

‘Gagal’ Surut Cepat, Banjir Surabaya kembali Ke Era 90-an

RedaksiKBID

Kualitas SDM ASN Menjadi Kunci Suksesnya Desentralisasi Layanan

RedaksiKBID