KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Satu Tersangka Percobaan Pembunuhan Ditangkap, Begini Motifnya

Polresta Sidoarjo merilis tersangka percobaan pembunuhan.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Satu tersangka percobaan pembunuhan di Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru sudah mendekam dibalik jeruji penjara. Ia adalah Sahit, 33, yang juga warga Desa Kedungrejo, RT 26/RW 6, Kecamatan Waru. Ia mengaku emosi melihat korban selingkuh.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menceritakan senin (5/8) saat pres realese , aksi percobaan pembunuhan itu dilakukan dua orang yaitu Sahit yang sudah tertangkap dan Kandar yang masih dalam pencarian. Dari penyelidikan yang dilakukan, saat kejadian itu Sahit dan rekannya mendatangi rumah korban (Nur Aeni) untuk mencari Lukman. Lukman adalah suami Nur Aeni. ” Sahit ini keponakan dari Lukman (suami Nur Aeni.red),” terang Zain.

Namun saat tiba di rumah itu, ia melihat Nur Aeni sedang berduaan di dalam kamar dengan pria lain. Iapun emosi dan melakukan penyerangan kepada kedua korban. “Sahit yang paling sadis, ia membacok kedua korban. Sementara Kandar hanya melukai satu pelaku,” tambahnya.

Kendati denikian, Zain masih belum bisa menyimpulkan apakah adanya motif pembunuhan berencana dalam kejadian itu. “Masih kita selidiki. Termasuk keterlibatan lukman,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aksi percobaan pembunuhan itu terjadi di Dusun Balongapuh, Desa Kedungrejo, RT 26/RW 06, Kecamatan Waru, Senin (29/7) lalu sekitar pukul 16.00. Kedua korban ditemukan bersimbah darah di rumah yang berada di Jalan Brigjen Katamso III itu.

Keduanya adalah Nur Aeni, 24, pemilik rumah dan M.Rofii, 31, warga Desa Tambak Cemandi, Kecamatan Sedati. Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim dalam waktu yang tidak bersamaan. Nur Aeni dilarikan terlebih dahulu menggunakan mobil pikap. Sementara M.Rofii diangkut menggunakan mobil ambulance RS Polda Jatim. M.Rofii juga sempat dimasukkan kantong jenazah karena diduga meninggal dunia. KBID-TUR

Related posts

Surabaya Butuh RTB untuk Menampung Banjir

RedaksiKBID

Warga Medokan Ayu Berharap Layanan Semakin Baik, Ucapkan Terima Kasih ke Lurah Lama

RedaksiKBID

Gelar Doa Bersama, Syaifudin Zuhri Targetkan Raup 15 Ribu Suara di Kelurahan Sememi

RedaksiKBID