Selingkuhi Istri Orang, Seorang Pria Dianiaya hingga Tewas

Polisi mengamankan pelaku penganiayaan.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Unit Reskrim Polsek Mulyorejo, pada Minggu pagi (4/10/2020) membekuk satu tersangka penganiayaan berat hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Yang terjadi pada 29 September 2020 lalu.

Tersangka yakni, Zakaria, (37) warga Bangkalan Madura. yang tinggal di Jalan Kejawan Putih Tambak, Gang VI, nomor 9, Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

Korban yang meninggal yakni, Sutomo, (52) warga Kejawan Putih Tambak, Surabaya.

Anggota polisi yang mendapatkan laporan dari warga melakukan penyelidikan hingga memanggil beberapa saksi. Hasilnya, polisi berhasil membekuk tersangka di Tangkel, Bangkalan Madura.

“Anggota kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada penganiayaan, dari situ anggota melakukan penyelidikan hingga pemanggilan saksi saksi. Dan pagi tadi anggota berhasil menangkap pelaku di Bangkalan Madura, kata Kompol Enny P. Rustam, Kapolsek Mulyorejo, Minggu (4/10/2020).

Kronologi penganiayaan yang terjadi hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Karena tersangka dendam dengan korban, pasalnya rumah tangganya berantakan dengan istrinya hingga (bercerai) karena korban diduga selingkuh dengan istrinya.

“Pelaku ini dendam dengan korban, karena adanya perselingkuhan istrinya dengan korban hingga rumah tangganya berantakan dan berakhir perceraian,” tambah kapolsek.

Kejadian penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap korban, saat korban melintas tepat di depan Jalan Kejawan Putih Tembok. Dan dilakukan penghadangan lantas tersangka memukulkan besi ke tubuh korban hingga penusukan ditangan korban.

Saat korban tersungkur tak berdaya dan mendapatkan luka dibagian tubuhnya, tersangka pun kabur. Peristiwa itupun diketahui warga sekitar yang akhirnya membawa korban ke RS. Namun naas, keesokan harinya korban meninggal.

“Tersangka ini menghadang korban dan melakukan pemukulan hingga penusukan dibagian tangan, sehingga korban alami luka serius. Setelah dilarikan ke RS, korban keesokan harinya meninggal dunia,” ucapnya.

Kini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Mulyorejo, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dari penangkapan ini, polisi juga mengamankan sebuah besi serta sepeda motor tersangka. KBID-RIZ