KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Sempat Kabur, Pelaku Penganiayaan Janda dan Kekasihnya Ditangkap di Gresik

Petugas memasang garis polisi di tempat kejadian.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Unit Resmob Sat Reskrim Polresta Sidoarjo membekuk J pelaku penganiayaan janda dan kekasihnya sebelum 1×24 jam berlalu. J ditangkap di kawasan Gresik saat melarikan diri usai menyabet korbannya di kawasan Desa Wonokupang RT 04 RW 02, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (6/2) malam.

Terduga pelaku diketahui melarikan diri ke kawasan Gresik dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Dengan mengenakan kaos biru, terduga pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas sekitar pukul 16.00 Wib.

Kini, terduga pelaku digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk dilakuka pemeriksaan.

Seperti diketahui, seorang janda dan seorang pria ditemukan bersimbah darah mengenaskan dalam kamar di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (6/2) malam.

Saat ditemukan, kedua korban dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi berlumuran darah. Korban pria tergeletak di lantai, sementara si wanita di atas tempat tidurnya.

Korban perempuan diketahui bernama Seniwati, janda berusia 56 tahun warga Desa Wonokupang RT 04 RW 02, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Sedangkan korban pria adalah Misto, pria 56 tahun warga Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Diduga, mereka merupakan korban penganiayaan. Karena ada saksi yang menyebut bahwa ada orang yang keluar dari rumah itu kemudian kabur menggunakan sepeda motor sebelum kedua korban ditemukan.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo mengatakan pelaku berinisial J. Pria asal suwaloh ini diketahui memiliki kedekatan khusus dengan korban Seniwati. Namun, saat pelaku mendatangi rumah korban, korban tengah berduaan dengan pria lain.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, percobaan pembunuhan ini bermotif cinta segitiga,” jelas Kompol Ari Priambodo. KBID-TUR

Related posts

Ketua MUI Jatim Minta Masjid Assakinah Dibangun Kembali di Lokasi Semula

RedaksiKBID

Lawan Malaysia, Garuda Muda Diminta Tak Mudah Diprovokasi

RedaksiKBID

Diduga Depresi Usai Bercerai dengan Istri, Warga KNV Sidoarjo Ditemukan Tewas

RedaksiKBID