KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Seorang Janda dan Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah dalam Kamar

Polisi mengevakuasi kedua korban.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Seorang janda dan seorang pria ditemukan bersimbah darah mengenaskan dalam kamar di Desa Wonokasian, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (6/2/2021) malam.

Saat ditemukan, kedua korban dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi berlumuran darah. Korban pria tergeletak di lantai, sementara si wanita di atas tempat tidurnya.

Korban perempuan diketahui bernama Seniwati, janda berusia 56 tahun warga Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Sedangkan korban pria adalah Misto, pria 56 tahun warga Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Diduga, mereka merupakan korban penganiayaan. Karena ada saksi yang menyebut bahwa ada orang yang keluar dari rumah itu kemudian kabur menggunakan sepeda motor sebelum kedua korban ditemukan.

“Dugaannya demikian. Petugas masih melakukan penyelidikan. Sudah dilakukan olah TKP dan dikumpulkan keterangan dari beberapa saksi,” kata Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo, Minggu, (7/2/2021).

Menurut Kompol Ari Priambodo, korban mengalami sabetan senjata tajam di bagian kepala dan punggung. Meski demikian, polisi belum berhasil menemukan sajamnya.

“Di lokasi tidak ditemukan senjata tajamnya. Yang jelas banyak lubang-lubang bekas sabetan/tusukan,” tegasnya.

Korban perempuan akhirnya dilarikan ke RSUD Sidoarjo, dan korban pria dilarikan ke RS. Anwar Medika Sidoarjo. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut terkait motif penganiayaan tersebut.KBID-TUR

Related posts

Sambut Ramadhan, NU Jatim Luncurkan Gerakan Sejuta Sembako Rakyat

RedaksiKBID

Usai Lebaran, DPRD Surabaya Minta Pemkot Kontrol Pendatang Baru

RedaksiKBID

Ditekuk Vietnam 3-0, Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games 2019

RedaksiKBID