Terpapar Covid-19, Anggota Polri di Surabaya Meninggal Dunia

AKP Akhyar, Kabag Humas Polrestabes Surabaya.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Kasus positif Covid-19 di Kota Surabaya terus bertambah. Korban meninggal pun berjatuhan tidak pandang bulu.

Kemarin (2/7) malam (Kamis), sekitar pukul 22.00 WIB, Ipda Mariyadi anggota Polri yang bertugas di Polsek Dukuh Pakis sebagai Kanit Lantas Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya meninggal akibat terpapar Covid19 di RS PHC Surabaya.

Status anggota Polri ini terkonfirmasi Positif Covid19 setelah hasil Swab keluar pada tanggal 30 Juni 2020. Sebelumnya, angota Polri yang meninggal ini mempunyai riwayat sakit bawaan, jantung, darah tinggi serta demam berdarah.

Meninggalnya anggota Kanit Lantas Polsek Dukuh Pakis ini dibenarkan oleh Kabag Humas Polrestabes Surabaya AKP Akhyar. Saat dihubungi via Whatshaap (WA).

“Iya mas memang benar, bahwa ada anggota Polri yang dinas di Polsek dukuh pakis sebagai kanit lantas di polsek dukuh pakis Polrestabes Surabaya. Yang meninggal terpapar Covid19,” kata AKP Akhyar, Kabag Humas Polrestabes Surabaya, Jum’at, (3/7/2020).

Dari hasil pengecekan terakhir dari Rumah Sakit PHC Surabaya, bahwa yang bersangkutan hasilnya darah tinggi, pungkasnya. KBID-RIZ