KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Tim SAR Temukan Pelajar yang Tenggelam di Sungai BAT dalam Kondisi Tak Bernyawa

Tim SAR mengangkat jenazah yang ditemukan di dasar sungai BAT. @KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID –  Remaja yang tenggelam di sungai BAT Surabaya, pada Selasa kemarin akhirnya ditemukan oleh Tim Gabungan dalam kondisi tak bernyawa, Rabu (21/10). Penemuan jenazah seksitar pukul 14.30 WIB dan tidak jauh dari lokasi ia tenggelam.

Menurut Bambang Mustaqim selaku Kepala Operasional PMK Surabaya menyebutkan, bahwa jazad remaja 14 tahun yang ditemukan oleh Tim SAR tak jauh dari titik awal remaja itu tenggelam. Diperkirakan hanya berjarak 3 meter.

“Alhamdulillah, tim gabungan yang sudah bekerja keras akhirnya menemukan jazad remaja tersebut. Penemuan remaja hanya berjarak 3 meter dan tak jauh dari lokasi ia tenggelam,” kata Bambang Mustaqim, Kepala Operasional PMK Surabaya, Rabu (21/10/2020) sore.

Tambah Bambang, tim sudah berupa sangat maksimal dalam melakukan pencarian korban tenggelam. Kami sudah melakukan berbagai startegi pencarian mulai kemarin hingga hari ini. Dan tim tidak pernah lelah dan putus asa, akhirnya membuahkan hasil maksimal.

“Kami sudah berupa semaksimal mungkin dalam melakukan pencarian korban tenggelam. Akhirnya, tim menemukan jazad remaja tersebut,” tambahnya.

Sementatara itu, tangis pihak keluarga korban terutama ibu kandung korban akhirnya pecah. Ibu korban shock saat melihat anaknya diangkat oleh Timsar ke mobil Ambulance. Ibu korban tak kuasa menahan air mata hingga jatuh pingsan. Kini, jenazah remaja tersebut langsung dilarikan ke Kamar Mayat Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. KBID-RIZ

Related posts

Cuaca di Saudi Panas, JCH Diminta Hindari Aktivitas Berlebihan

RedaksiKBID

Lebih Substansif Sampaikan Program, MAJU Dinolai Lebih Unggul Ketimbang ERJI di Debat Ketiga

RedaksiKBID

Hadiri Rakor Pilkada Serentak, Kapolda Jatim: Saya Minta Seluruh Kapolres Gelar Ops Disiplin Prokes

RedaksiKBID