KampungBerita.id
Headline Politik & Pilkada Teranyar

Debat Terakhir Pilkada Surabaya, Dua Paslon akan Tampil Maksimal

KPU Surabaya menggelar jumpa pers menjelang debat terakhir Pilkada Surabaya.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Dua paslon yang akan bertarung di Pilkada Surabaya, Eri Cahyadi-Mujiaman (Er-Ji) dan Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) dipastikan akan all out pada debat ketiga atau debat terakhir di Dyandra Convention Hall, Sabtu (5/12/2020) pukul 19.00.

Hal ini disampaikan liaison officer (LO) atau petugas penghubung masing-masing paslon pada Media Brifieng Debat Publik Ketiga Pilkada Surabaya yang digelar KPU Kota Surabaya, Sabtu (5/12/2020).

LO paslon nomor 1, Wimbo mengatakan, jika Eri Cahyadi-Armuji akan hadir pada debat terakhir tersebut. Namun sebelum datang ke lokasi Er-Ji ada kegiatan di posko pemenangan Jalan Kutai.
“Paslon Er-Ji ada acara qotmil quran dan salat maghrib bersama. Setelah itu baru datang ke lokasi, ” ujar Wimbo.

Dia juga mengapresiasi kepada penyelenggara pemilu, KPU Surabaya dan aparat keamanan yang telah menjaga keamanan dan kenyamanan masing-masing calon. ” Kami juga ucapkan terima kasih kepada tim Gugus Covid-19 yang telah memfasilitasi debat publik ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” imbuh dia.

Hal senada diungkapkan LO paslon nomor 2, Sayuni. Dia berharap pada debat terakhir ini kedua paslon tampil maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan dan program-program yang dimiliki. Karena debat ini merupakan bagian dari kampanye.

“Dari dua kali debat, KPU tentu sudah melakukan evaluasi dan perbaikan teknis,”ungkap dia seraya berharap protokol kesehatan tetap diterapkan dengan ketat. KBID-DJI-BE

Related posts

Masukan Dianggap Angin Lalu, Demokrat, NasDem, Golkar, dan PKB Usulkan Pansus Penanganan Covid-19 di Surabaya

RedaksiKBID

Gerak Cepat, Baguna PDIP Surabaya Bantu Korban Kebakaran Morokrembangan

RedaksiKBID

Bhayangkari Kota Sidoarjo Peduli Tim Medis Covid-19

RedaksiKBID