KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Dicopot dari Ketua Fraksi, Herlina Mengaku Tunduk Aturan Partai

Herlina Harsono Njoto.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Herlina Harsono Njoto membenarkan adanya pergantian ketua Fraksi Demokrat-NasDem di DPRD Surabaya. Dia yang sebelumnya menjabat sebagai ketua, digantikan oleh kader Demokrat lainya yakni Muhammad Machmud.

“Sebagai petugas partai, saya akan taat aturan dan mengikuti mekanisme yang ada. Ketua fraksi ditunjuk dan diangkat oleh DPC, pergantian adalah hal yang wajar,” ujar Herlina saat memberikan klarifikasinya kepada awak media, Jumat (4/12/2020).

Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya ini menjelaskan, bahwa Meski sudah tidak menjabat sebagai ketua fraksi namun masih berperan aktif sebagai anggota DPRD Kota Surabaya.

“Saya kan masih sebagai anggota Komisi D. Yang mana selain sebagai petugas partai, saya mengemban amanah dari konstituen saya pada khususnya dan warga Kota Surabaya pada umumnya. Tentunya saya akan tetap bersungguh-sungguh dalam memperjuangkan amanah ini,” ungkap Herlina.

Terkait pergantian Ketua Fraksi Demokrat-Nasdem, Kamis (3/12/2020). Herlina mengaku, kebetulan dirinya sedang fokus menempuh studi S-3 Psikologi di Unair.

“Sehingga pergantian ketua fraksi ini akan memberikan saya waktu dan kesempatan lebih agar saya bisa segera menyelesaikan studi saya. Tanpa mengurangi konsentrasi dan fungsi tugas saya sebagai petugas partai dan pengemban amanah warga,” pungkasnya. KBID-BE

Related posts

52 Madrasah Ibtidaiyah Butuh Perhatian Serius Pemkot Malang

RedaksiKBID

Pemkot Raih Penghargaan LPPD 2018, Nilai Status Kinerja Sangat Tinggi

RedaksiKBID

Gelar Sidang Paripurna secara Daring, DPRD Surabaya Sahkan Perda Penyelenggaraan Ketertiban Umum

RedaksiKBID