KampungBerita.id
Kampung Gaya Teranyar

Janda Anak Satu, Gisel Ingin segera ‘Ditembak’

Gisel.@KBIDPantau.com

KAMPUNGBERITA.ID – Baru berselang bulan bercerai dengan Gading Martin, Gisella Anastasia alias Gisel sudah dekat dengan pria lain. Tak lain adalah Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel pun ingin segera ‘ditembak’ untuk membuktikan hubunganya serius.

“Aku bingung kalau ngomongin jadian. Belum ditembak sih sampai sekarang,” ujar Gisel dalam tayangan televisi Jumat (15/3) lalu.

Meski belum lama menjalin kedekatan, penyanyi dan bintang film 28 tahun ini telah mengenalkan diri kepada keluarga ibunda dan kerabat dekat Wijin. Namun, bintang film Laundry Show ini merasa tak percaya diri.

“Aku datang kasih kado buat keponakannya, kalau dulu sih (santai) enggak ada beban kan. Centil menunjukkan diri ‘saya Gisel’ menunjukkan semua kebaikan saya,” katanya.

Bintang pendukung Opera Van Java ini khawatir tak diterima baik oleh ibunda Wijin lantaran statusnya saat ini janda anak satu. Namun, akhirnya Gisel merasa lega usai melihat reaksi ibunda Wijin yang tampaknya tak memiliki pemikiran negatif terhadapnya.

“Kalau ini (sekarang) datang ‘janda anak satu, ini ibu nya bakal ngomong apa’ gitu. “Tapi pas melihat muka (ibunda Wijin), syukurlah mukanya enggak ada negatif-negatif,” imbuhnya.

Merasakan energi positif, Gisel kini tengah bahagia seraya mensyukuri hidupnya. Meski pernah mengalami kegagalan rumah tangga, saat ini Gisel ingin bangkit dan berusaha mendapatkan kehidupan yang lebih baik.KBID-NAS

Related posts

Ziarah ke Makam Sunan Ampel, Ketum PKB Sumbangkan Ambulan untuk Masyarakat

RedaksiKBID

Pemkab Bojonegoro Gelar FGD Bersama Pelaku UMKM

DJUPRIANTO

Dieksekusi di Tengah Proses PK, Keluarga Berharap Jenazah Zaini Dimakamkan di Madura

RedaksiKBID