KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Konsolidasi dengan Kader PDI-P di Wilayah Asemrowo, John Thamrun Disambati Saluran Air dan JPU

John Thamrun (tengah) bersama kader-kader PDI-P di wilayah Kecamatan Asemrowo.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDIP, Dr John Thamrun SH, MH yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kota Surabaya, meliputi Kecamatan Asemrowo, Benowo, Pakal, Dukuh Pakis, Karangpilang,  Lakarsantri, Sambikerep, Tandes, dan Wiyung, melakukan konsolidasi dengan kader PDI-P di wilayah Kecamatan Asemrowo, Senin (17/10/2022).

Menurut John Thamrun yang juga Ketua PAC PDI-P Lakarsantri, keberadaan kader PDI-P di wilayah Kecamatan Asemrowo adalah merupakan bentuk perhatian agar tetap terkonsolidasi dengan baik.

Dalam konsolidasi tersebut, John Thamrun yang juga anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya banyak menerima aspirasi masyarakat yang telah diterima oleh seluruh kader PDI-P sebagai struktur pengurus internal partai di tengah masyarakat selama ini untuk disampaikan kepada dirinya.

Pada kesempatan tersebut juga adanya kebutuhan sarana prasarana yang masih diperlukan atas pembangunan saluran air guna mengatasi genangan air di sejumlah wilayah di Kecamatan Asemrowo.

“Selain itu, juga disampaikan adanya permintaan pembenahan atap balai RW di salah satu RW dan juga kebutuhan penerangan jalan umum (PJU) di sejumlah wilayah di Kecamatan Asemrowo,” ujar John Thamrun.

Dia menegaskan, meski itu bukan tupoksi dari Komisi B yang menjadi tempat tugasnya di DPRD Kota Surabaya, namun hal itu akan tetap diusahakan agar tetap menjadi perhatian semua. Sehingga nantinya usulan itu dapat terealisasi oleh dinas terkait. KBID-BE

Related posts

Penanganan Covid-19 di Surabaya belum Maksimal, Komisi A Minta OPD Sampaikan Laporan dengan Benar

RedaksiKBID

Januari-Mei 2022, DPKP Kota Surabaya Tangani 216 Kasus Kebakaran

RedaksiKBID

Pasca Pelantikan, Panwaslu Jombang Butuh Pegawai Sekretariat

RedaksiKBID