KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Mayat Wanita di Sungai Singkil Siodarjo Diduga Korban Pembunuhan

Sungai Singkil
Petugas mengevakuasi jasad korban di Sungai Singkil.@KBID2022

KAMPUNGBERITA.ID – Fakta baru penemuan mayat wanita di sungai Singkil, Siwalan Panji Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo pada Senin (31/1) menemui titik terang.

Mayat wanita itu diketahui bernama Tatik Maisaroh (26). Wanita malang asal Ponorogo itu diduga menjadi korban pembunuhan. Pasalnya sejumlah barang berharga dinyatakan hilang saat polisi melakukan olah TKP di kamar kos korban.

Sebelum jasadnya ditemukan mengambang di sungai, pihak keluarga sempat mengabarkan korban menghilang sejak, Sabtu (29/1) pukul 22 : 00 WIB.

Namun, dari penjelasan paman korban Edy Sugianto bahwa sebelum dinyatakan hilang, korban sempat berpamitan untuk pulang ke Ponorogo usai cek cok dengan Solikhin (suami korban).

“Sabtu malam itu sebelum hilang, ponakan saya ini sempat berpamitan ke ibunya katanya mau pulang ke Ponorogo dan mau bertemu suaminya dulu untuk meluruskan permasalahan rumah tangga mereka,” Cetus Edy saat ditemui, Selasa (1/2).

Setelah beberapa jam dinyatakan hilang, dari nomor WhatsApp korban sempat mengirim pesan terakhir bahwa dirinya sudah berada di kamar kosnya.

“Anehnya setelah beberapa jam gakada kabar tiba-tiba ada pesan WhatsApp dari nomer nya kalau sudah ada di kamar kos,” imbuh Edy.

Dari rekaman cctv perusahaan tempat korban bekerja, pukul 21:00 WIB korban keluar perusahaan dengan menggunakan sepeda motor dan membawa tas yang setiap hari ia kenakan saat bekerja.

“Saya sebagai paman merasa janggal ya. Ketika jasad ditemukan tapi sepeda motor dan barang lainya seperti tas dan handphone hilang gaktau kemana,” terangnya.

Edy juga menceritakan, sebelum ditemukan jasad korban pada hari Minggu (30/1) keluarga si suami (besan) korban ini mengabarkan bahwa Solikhin meninggal bunuh diri dikamar kosnya di Surabaya.

“Saya belum tahu pasti apakah suami dari korban ini benar-benar meninggal atau hanya alasan saja. Karena selama ini korban dan suami pisah ranjang dan si suami sering mengancam membunuh keponakan saya,” jelasnya.

Dari data yang dihimpun Solikhin suami korban ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya daerah Tambaksari, Surabaya pada Minggu (30/1) hal itu dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, Kasubaghumas Polresta Sidoarjo Tri Novi Handono mengatakan masih mendalami penemuan mayat tersebut.

“Masih dalam pengembangan mas jasad sudah dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi,” Pungkasnya.KBID-TUR

Related posts

Parpol Pengusung MA Tak Anggap Enteng Potensi Calon Independen

RedaksiKBID

Tak Kirim Kontingen di HUT Tiga Elemen, Khofifah Sentil Pemkot Surabaya

RedaksiKBID

Pemprov Jatim Tetapkan UMK Tahun 2020, Terbesar Rp. 4.200.479,19

RedaksiKBID