KampungBerita.id
Kampung Raya Lakone Surabaya Teranyar

Peringati Harganas 2022, Reni Astuti:Perlu Penguatan Keluarga Berkualitas untuk Cegah Stunting

Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Reni Astuti.@KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2022 mendapatkan atensi Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Reni Astuti. Pada momentum ini, dia menyerukan agar pencegahan stunting dilakukan lebih optimal.

Bagi Reni, Harganas merupakan wujud penting keluarga dalam upaya memperkuat ketahanan nasional.
“Selamat Hari Keluarga Nasional ke-29. Mari jadikan momen ini untuk mewujudkan ketahanan keluarga. Keluarga kokoh lahirkan generasi sehat, kuat, bahagia, dan bertakwa,” kata dia, Kamis (30/6/2022).

Karena itu, Reni mengapresiasi kader kesehatan maupun Tim Penggerak PKK Kota Surabaya yang turut berperan dalam pencegahan stunting.

Sekaligus mendorong, kegiatan positif PKK berkelanjutan. Agar dirasakan dan bermanfaat hingga lingkup RT.

” Tim Penggerak PKK di tingkat kelurahan terus aktif untuk membersamai ibu-ibu yang ada di kampung-kampung,” ungkap politisi PKS ini.

Lebih lanjut, Reni berpesan, agar Pemkot mencermati pemenuhan gizi seimbang demi tumbuh kembang anak-anak di Kota Surabaya. Hal ini dinilai sejalan dengan upaya pemkot sendiri, untuk hadir memberi perhatian kepada warganya melalui pemenuhan kebutuhan dasar.

“Prinsipnya, memastikan suplai makanan bernutrisi dan bergizi seimbang yang dibutuhkan masyarakat dan keluarga tercukupi, utamanya bagi ibu hamil,” pungkas Reni. KBID-BE

Related posts

Plt Wali Kota Surabaya dan Forkopimda Jatim Sidak Hari Pertama Penerapan PPKM

RedaksiKBID

Bupati Anna Resmi Melepas Atlet Kontingen Bojonegoro Dalam Porprov Ke-VII Jatim 2022

RedaksiKBID

Satreskrim Polresta Sidoarjo Bekuk Dua Pelaku Begal, Sebilah Pedang Diamankan

RedaksiKBID