KampungBerita.id
Kampung Bisnis Teranyar

PT Sabrina Tebar Promo Pembelian Rumah di Bulan Ramadan

KAMPUNGBERITA.ID – Masih di tengah pandemi Covid-19, bulan Ramadan ini dijadikan momen bagi pengembang untuk menebar promo kemudahan. PT Sabrina Laksana Abadi Sukodono menawarkan kemudahan uang muka, pembebasan biaya dan lain sebagainya untuk semua perumahan yang dibangun di beberapa tempat di Sidoarjo.

Mulai perumahan Panjunan Regency Sukodono, perumahan Kedungkembar Asri di Prambon, perumahan Banjarsari Asri Buduran dan perumahan Alam Candi Asri di Candi Sidoarjo. Banyak kemudahan yang ditawarkan atau diperoleh di semua perumahan milik PT Sabrina Laksana Abadi itu.

Beberapa promo yang dikeluarkan di perumahan-perumahan tersebut antara lain, diskon uang muka (DP) untuk tipe yang saat ini tengah dipasarkan.

Hal ini membuat konsumen menjadi lebih mudah untuk menyediakan dana karena rumah tipe 36 dan diatasnya mendapatkan potongan sampai Rp 50 juta.

Menurut Direktur PT Sabrina Laksana Abadi H. Achmad Miftach Kurniawan setiap tahun khususnya pada perayaan-perayaan tertentu seperti bulan Ramadhan, pihak developer selalu menggelar ajang promo seperti ini.

“Kami ingin memanfaatkan momentum bulan puasa bagi kalangan muslim dan lainnya untuk memberikan kemudahan membeli rumah dengan keringanan yang bisa membantu konsumen. Selain diskon uang muka juga ada cash back sampai senilai Rp 50 juta,” katanya Sabtu (17/4/2021).

Selain itu, konsumen yang membeli pada bulan Ramadhan kali ini juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja sampai Rp 5 juta, discount sebesar Rp 50 juta.

“Dalam promo ini, kami juga menyediakan kupon undian berhadiah yakni 2 unit motor matic dan 1 unit mobil Daihatsu Ayla,” sebut pria yang akrap disapa abah Wawan tersebut.

Disinggung soal pasar di tengah pandemi Covid-19, ia mengatakan, gairah peminat unit-unti rumah di beberapa perumahan yang tengah dibangun saat ini lumayan tinggi. Banyak yakin atau percaya dengan penawaran yang diberikan PT Sabrina, dan langsung mengajukan transaksi dengan sistem kredit in house.

“Tahun 2021 ini kami menargetkan ada kenaikan penjualan unit-unit hunian di beberapa tempat. Terlebih kelengkapan surat-surat sah seperti sertifikat sudah ada semuanya. Kelanjutan kelengkapan perijinan juga sudah ada,” jelasnya.

Para konsumen, harganya perunit yang dipilih variatif. Mulai seharga Rp 300 juta sampai Rp 700 juta/unit. “Hampir semua tipe, alhamdulillah banyak peminatnya,” imbuhnya bersyukur.

H. Wawan menambahkan, dalam pemasaran, yang diandalkan selain kualitas spesifikasi bangunan, kawasan perumahan juga area bebas banjir. “Sistem drainase dan pembuangan air perumahan betul-betul kami kerjakan secara matang agar tidak menimbulkan banjir. Masalah banjir, betul-betul kami perhatikan. Artinya jangan sampai timbul banjir di perumahan-perumahan milik PT Sabrina,” paparnya.

PT Sabrina Laksana Abadi legal hukumnya lengkap. SIUP Menengah Nomor : 510/137/404.5.15/2017, Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas Nomor TDP 13.17.1.68.07363, Nomor Induk Berusaha (NIB) 8120002972539 dengan NPWP : 76.336.097.1-603.000 dan anggota REI NPA : 03-02269 dengan SK DPP REI No 87/Kep-REI/PK/02/2021.KBID-TUR

Related posts

Bantah Pernyataan La Nyalla, Gerindra: Gak Ada Mahar-mahar, Kami Paham Aturan

RedaksiKBID

Kapolresta Sidoarjo Ajak Plt Bupati Aksi Cepat Tangani Banjir di Tanggulangin

RedaksiKBID

Diserempat Bus, Ibu-ibu Asal Taman Sidoarjo Tewas di Jalan Raya

RedaksiKBID