KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Semangat Berbagi, Wartawan Pokja DPRD Surabaya Bagi 500 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

Wartawan Pokja DPRD Surabaya.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja wartawan DPRD Surabaya menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadan dengan membagi 500 paket takjil buka puasa untuk para pengguna jalan (pengendara) yang melintas di depan Gedung DPRD Surabaya, Jl Yos Sudarso, Jumat (24/5) sore.

Dalam sekejap, ratusan paket takjil ludes diserbu para pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan gedung tempat para wartawan melakukan kerja jurnalistik tersebut.

Ketua Pokja Wartawan DPRD Surabaya, Maulana mengatakan, takjil dibagikan tidak hanya kepada para pengendara kendaraan bermotor, namun juga siapa saja yang melintas di jalan tersebut. Baik pengendera motor, sepeda angin, mobil, bahkan para pejalan kaki.

”Alhamdulillah, kawan-kawan jurnalias DPRD Surabaya memiliki semangat berbagi kepada sesama di bulan Ramadan ini,” katanya.

Menurutnya, kegiatan bagi takjil gratis ini merupakan agenda rutin kawan-kawan yang tergabung dalam Pokja Dakota DPRD Surabaya setiap bulan Ramadan. Mengenai Soal sumber dana yang digunakan adalah hasil swadaya kawan-kawan wartawan, di samping ada beberapa donatur yang memberikan sumbangan.

Dia berharap kegiatan sosial ini bisa menjadikan contoh bagi masyarakat lain dalam rangka memaknai arti indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat lain, agar bisa memaknai arti indahnya berbagi kepada sesama, utamanya kepada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” pungkas wartawan koran Harian Bangsa ini.

Diketahui, wartawan Pokja Dakota DPRD Surabaya memiliki anggota sekitar 40 an orang ini terdiri dari berbagai latar belakang media, mulai dari cetak, online, radio dan televisi. Mereka setiap hari menjalankan tugas jurnalistiknya di gedung DPRD Surabaya. KBID-DJI

Related posts

Meski didukung Risma, Eri Cahyadi Dinilai Masih Jauh di Bawah Tokoh Asli PDIP

RedaksiKBID

Tolak Pansus Covid-19, Ketua DPRD Surabaya Bantah Lindungi Wali Kota

RedaksiKBID

Iseng Onani di Pinggir Jalan, Pengangguran Asal Taman Diamankan

RedaksiKBID