KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Apresiasi Peresmian Rumah Pemenangan, Arif Fathoni: Ini Bukti Mas Ferlix Siap Memenangkan Kompetisi Pileg 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni mengapresiasi peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan Ferlix Prasetya, Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 di Jalan Raya Jeruk 268, Kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri, Sabtu (11/11/2023) sore.

Menurut Toni, panggilan Arif Fathoni, peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan ini menunjukkan jika Ferlix Prasetya sudah memiliki kesiapan untuk memenangkan kompetisi Pileg 2024. “Saya berharap Rumah Aspirasi Pemenangan ini sebagai pusat konsolidasi antara masyarakat dengan Mas Ferlix, juga pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Dapil 5, ” ujar Toni.

Dia menegaskan, Ferlix memang harus kerja keras untuk memenangkan hati rakyat, mengingat ia bertarung di kandang atau basis partai lain. Tapi politik itu seni mengelola yang tidak mungkin menjadi mungkin. Artinya dengan posko-posko pemenangan yang dibuat caleg Partai Golkar ini, Toni berharap mudah-mudahan semakin mendekatkan interaksi kader-kader Golkar dengan masyarakat. Sehingga inilah tempat penggodokan bagaimana Ferlix bisa memenangkan hati masyarakat di dapil 5 ini.

“Paling tidak di antara beberapa caleg yang lain, Mas Ferlix ini sudah siap untuk dilantik di Gedung DPRD Kota Surabaya, ” tandas dia.

Karena apa? Diakui Toni yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya ini, karena tidak banyak caleg DPRD Kota Surabaya yang berani mendirikan posko pemenangan. Sejauh ini yang sudah membikin posko pemenangan baru empat orang, yakni dr Akmarawita Kadir, Pertiwi Ayu Krishna, Bejo, dan Ferlix Prasetya.

Untuk itu, Toni menyarankan kepada caleg-caleg yang lain membikin posko pemenangan, baik untuk Pileg maupun bisa digunakan sebagai pusat konsolidasi rakyat tentang pemenangan Pilpres 2024.

“Kami memang tidak mewajibkan (mendirikan posko), hanya menyarankan saja. Tapi yang paling penting Kantor DPD Partai Golkar Kota Surabaya di Jalan Adityawarman sebagai pusat konsolidasi pemenangan,” beber mantan jurnalis ini.

Terkait peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan Ferlix Prasetya ini, Toni melihat dua hal langsung. Artinya, rumah pemenangan ini berlaku hingga 14 Februari 2024. Setelah nanti dilantik itu menjadi rumah aspirasi yang menampung berbagai aspirasi masyarakat sekitar sini.
“Dengan adanya kegiatan sore ini, saya semakin yakin bahwa Golkar Insya Allah akan mendapatkan dua kursi di Dapil 5. Mudah-mudahan ini menginspirasi Mas Steven (kakak Ferlix) membuat baliho sebanyak-banyaknya di Dapil 4, ” tutur Toni.

Lebih jauh, Toni menjelaskan kepada pendukung dan simpatisan Ferlix, bahwa ada fenomena menarik di kancah perpolitikan Indonesia. Majunya Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo ini ternyata yang merespons negatif itu hanya 20 persen dari total populasi Indonesia. Yang 80 persen, berdasarkan hasil survei, yang 46 persen di antaranya adalah pemilih pemula yang merasa Gibran adalah harapan bangsa.

“Bahwa soal prosesnya tidak lazim dan lain sebagainya, dalam dunia politik itu sesuatu hal yang biasa. Karena kesepakatan politik itu tidak bisa dilihat dari kesepakatan etis, “terang Toni.

Dengan munculnya Ferlix Prasetya dan lain-lain, lanjut dia, Insya Allah akan membangkitkan politisi-politisi yang berusia di bawah 40 tahun untuk bisa mengisi pos-pos kekuasaan yang ada di Indonesia.

“Mudah-mudahan Mas Ferlix dan Mas Steven diberikan kemudahan oleh Allah SWT didalam meraih hati masyarakat, baik di Dapil 4 maupun Dapil 5. Sehingga akan menarik kalau kemudian ditulis media massa dua saudara kandung sama-sama dilantik menjadi anggota DPRD Kota Surabaya, “pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Harlah ke-23 PKB di Jawa Timur, Mulai Bantuan Isoman Hingga Lomba Kitab Kuning

RedaksiKBID

Ribuan Syecher Mania Hadiri Surabaya Bersalawat, Ir Armuji: Semoga Membawa Berkah

RedaksiKBID

APBD-P Surabaya Rp 8,9 Triliun Disahkan, Ada Seragam Pelajar Gratis hingga Insentif Nakes

RedaksiKBID