KampungBerita.id
Headline Peristiwa

Sopir Ngantuk, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Arteri Porong

Truk yang menhantam Kijang dan Yaris di Jalan Arteri Porong, Selasa (11/9) malam

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan beruntun terjadi di Jl Arteri Porong. Peristiwa terjadi saat tiga unit kendaraan Truk, Kijang Inova, dan Yaris melintas di yang menghubungkan Surabaya-Malang, Selasa (11/09) petang sekitar pukul 19.20 WIB. Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan arus lalu lintas menuju Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Munurut Muyakun sopir truk Nopol S 8816 NC,warga Desa Kedungmungal RT. 02,RW.03, Kecamatan Pungging,Mojokerto, dia bersama truknya itu melaju dari arah utara Surabaya melintasi jalan raya arteri Porong. Setelah traffic light di kawasan Desa Pamotan Porong menyala merah. Saat kembali melaju, sekitar 200 meter truk yang dikemudikanya oleng ke kanan dan menabrak mobil Kijang Inova.

Setelah menabrak mobil Kijang bernopol N 1149 RX yang dikemudikan Slamet (43) warga Desa Baiman,Kecamatan Tongas, Probolinggo, selanjutnya mobil Kijang itu menabrak mobil Yaris dengan Nopol N 1257 ID dikemudikan Mulyono (42) asal Jl Lansep Malang.

“Saya tidak tahu,tiba-tiba truk itu oleng,” ujarnya.

Kanit Lantas Polsek Porong AKP Sunardi melalui Aiptu Tuwo Wiyoto adanya kejadian tersebut. Diduga sopir truk mengantuk, sehingga tidak dapat konsentrasi ketika melajukan kendaraanya.

“Tiga unit kendaraan kondisi ringsek,diamankan ke Polsek Porong. Tidak ada korban jiwa dan untuk mengevakuasi kendaraan,kami melibatkan mobil derek.Sedangkan mengatisipasi kemacetan panjang, pihaknya dibantu beberapa petugas melakukan penguraian arus lalu lintas,” katanya. KBID-TUR

Related posts

Cegah Penularan Covid-19, Tim Gabungan Operasi di Kafe dan Pusat Perbelanjaan

RedaksiKBID

Dicurangi di Sea Games, Atlet Pencak Silat Indonesia Menangis

RedaksiKBID

Warga candi Luncurkan Karya Unik Baju di Era Normal Baru

RedaksiKBID