KampungBerita.id
Kampung Gaya Teranyar

Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro, Selesaikan dan Cari Solusi di Kadisdik Bojonegoro

Dprd Bojonegoro
Anggota DPRD Bojpnegoro dari Fraksi Golkar, Ahmad Supriyanro SPd.@KBID2022

KAMPUNGBERITA.ID – Kekosongan jabatan kepala dinas pendidikan terjadi setahun terakhir hingga saat ini di isi oleh pelaksana tugas (Plt). Saat ini Plt Kepala Dinas Pendidikan di jabat oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Yayan Rohman dan menjabat sampai tiga bulan ke depan.

Maka Pemerintah kabupaten Bojonegoro menggelar asesmen diikuti oleh tujuh pejabat eselon II, Dan hasilnya akan digunakan untuk mengisi jabatan Kepala dinas pendidikan (Kadisdik) melalui jalur mutasi.

Dalam kesempatan ini Ahmad Supriyanto,S.pd dan juga Anggota DPRD Bojonegoro  dari fraksi partai Golkar saat di konfirmasi oleh awak media Sabtu,(14/5/2022).juga ikut Angkat bicara terkait kekosongan jabatan Kepala Dinas Pendidikan.

Ahmad Supriyanto mengatakan ada Banyak masalah yang harus di selesaikan dan di carikan solusi di Dinas Pendidikan Bojonegoro, dan ini membutuhkan Kepala Dinas yang definitif, seperti assesment Database Pendidikan di Bojonegoro yang objektif, ini masalah krusial, sebagai langkah awal untuk menentukan program dan Konsep pendidikan yang berkualitas.

Dan masih banyak lagi permasalahan yang lain yang perlu segera di tindaklanjuti. “Komisi C DPRD Bojonegoro sudah mengidentifikasi permasalahan permasalahan tersebut untuk di carikan solusi dengan duduk bersama dengan dinas pendidikan,”ucapnya. KBID-JUP

Related posts

Cemburu, Suami Bacok Tamu Istri hingga Berdarah-darah

RedaksiKBID

Menjelang Rekom Calon Walikota Turun, PDIP Surabaya Rapatkan Barisan

RedaksiKBID

Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDI-P Surabaya Turun Langsung Selidiki Kasus Penipuan Rp 7, 5 Juta

RedaksiKBID