KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Arif Fathony Sosialisasikan Airlangga Hartarto Capres yang Diusung Partai Golkar

Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni (tiga dari kanan) saat menghadiri Muscam X.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Arena Musyawarah Kecamatan (Muscam) X Partai Golkar di 31 Kecamatan se- Surabaya, dimanfaatkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathony untuk menyampaikan perkembangan peta perpolitikan nasional, khususnya terkait Revisi UU Pemilu.

Toni, panggilan Arif Fathony mengatakan, begitu Pemerintah dan DPR menutup pintu terhadap revisi UU Pemilu, maka Pemilu 2024 mendatang sistem konversi suara dan lain lain sebagainya sama seperti Pemilu 2019.

“Maka kita tidak perlu
beradaptasi lagi, namun harus gerak cepat mengkonsolidasikan struktur partai agar penugasan-penugasan partai mendatang bisa dilaksanakan dengan efektif, ” ujar dia, Senin (5/4/2021).

Lebih jauh, Toni yang juga anggota Komisi A DPRD Surabaya mengatakan, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas ) DPP Partai Golkar dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Provinsi Jatim beberapa waktu lalu sudah menetapkan Ketua Umum Partai Golkar DR Ir Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

Karena itu, lanjut dia, sudah menjadi kewajiban seluruh kader Partai Golkar untuk mensosialisasikan nama ketua umum hingga ke seluruh lapisan masyarakat di Kota Surabaya.

“Inilah poin-poin pesan saya kepada peserta Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X Partai Golkar Semampir dan Kenjeran, “ungkap dia.

Toni juga me ngucapkan selamat kepada Hasan Arifin sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kenjeran, dan Eko Siswanto sebagai Ketua PK Kecamatan Partai Golkar Semampir. Toni juga mengajak mereka untuk menjadikan Partai Golkar sebagai jembatan Medan pengabdian kepada masyarakat. KBID-BE

Related posts

Dewan Minta Pedagang Pasar Pandugo Beraktifitas seperti Biasa

RedaksiKBID

Pilgub Jatim 2018, Pengamat Ajak Masyarakat Cerdas Memilih

RedaksiKBID

Masih Banyak Warga Sidoarjo Melanggar Protokol Kesehatan

RedaksiKBID