KampungBerita.id
Headline Surabaya Teranyar

Bahas Lanjutan Liga I Indonesia, CEO Persebaya Audensi dengan Kapolda Jatim

CEO Persebaya saat menemui Kapolda Jatim membahas kelanjutan Liga 1.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Menggelar audiensi bersama CEO Persebaya Azrul Ananda, di Slasar Gedung Tribrata lantai 2 Mapolda Jatim.

Dalam arahannya, Kapolda Jawa Timur menyampaikan ke CEO Persebaya, Azrul Ananda, menyampaikan bahwa pihaknya pasti mendukung kembali digelarnya Liga I Indonesia. Namun, memang karena kondisi Pandemi Covid-19 masih belum menunjukkan tanda tanda menurun, sehingga Liga I Indonesia kembali ditunda.

Sebenarnya saya mendukung sekuat tenaga saya, seperti stadion saya juga mencoba carikan stadion untuk Persebaya. Dan juga bagi Suporter, jika memang tidak boleh dilapangan, saya akan mempersiapkan lokasi lokasi untuk nobar bagi para suporter, baik di Pos Kampung Tangguh maupun di setiap Kantor Polsek Polsek yang ada.

Setelah saya ke Jakarta seminggu lalu, Bahwa memang benar, Mabes Polri memutuskan tidak merekomendasikan lanjutan untuk Liga I maupun Liga II di Liga Indonesia.

“Saya berusaha yang terbaik dan sekuat tenaga saya untuk membantu Persebaya agar bisa mendapatkan lapangan untuk melanjutkan kompetisi Liga I Indonesia. Namun, jika Mabes Polri tidak merekomendasikan untuk Liga I dan II tidak dilanjutkan, maka saya juga tidak bisa berbuat apa apa,” kata Kapolda Jatim, Senin siang (5/10/2020).

Sementara itu CEO Persebaya Azrul Ananda, bersama dengan pihak management Persebaya, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim yang selalu memberikan masukan dan arahan kepada kami.

“Saya mengucapakan banyak terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim, yang selalu mendukung kami serta memberikan masukan,” kata Azrul Ananda, CEO Persebaya, Senin siang (5/10/2020).

Sampai saat ini dari Liga belum ada kepastian yang pasti, apakah Liga I ini kembali dilanjutkan atau tidak, untuk menunggu informasi itu, para pemain persebaya masih tetap melakukan latian rutin untuk menjaga stamina para pemain. Dan sampai saat ini pemain persebaya sudah lengkap, dan tidak ada yang berkurang. Justru ada penambahan pemain.

“Sampai saat ini kami dari management persebaya masih menunggu keputusan Liga, karena sampai saat ini masih belum ada keputusan resmi. Sementara untuk para pemain persebaya masih rutin melakukan latian untuk menjaga kebugaran,” pungkasnya. KBID-RIZ

Related posts

Malam Tahun Baru, Pemkot Surabaya Terapkan Sistem Filterisasi di Perbatasan Kota

RedaksiKBID

Kebijakan PTM 100 Persen,  Fraksi PSI Surabaya Ingatkan Pemkot Segera  Tuntaskan Vaksin Anak

RedaksiKBID

Jalani Vaksinasi, Plt Wali Kota: Aman dan Halal, Ndak Usah Khatawir

RedaksiKBID