KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Benahi Organisasi, PAN Surabaya Bentuk Kepengurusan di Tingkat Ranting

 

PAN
PAN Surabaya.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya melakukan penataan organisasi dengan membentuk kepengurusan di tingkat ranting (DPRt). Ini memang jadi prioritas, dalam rangka mensukseskan program Jawa Timur sebagai basis PAN.

“Kepengurusan ranting sudah 95 persen selesai. Tapi perlu dituntaskan yang 5 persen, ” ujar Ketua DPD PAN Kota Surabaya, KH Mahsun Djajadi, Jumat (8/10/2021).

Kalau kepengurusan tingkat ranting ini sudah tuntas 100 persen, kata Mahsun, maka DPD akan mengukuhkan DPRt secara keseluruhan.

Setelah itu, lanjut dia, DPD PAN Kota Surabaya akan menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) guna menyusun program ke depan.
“Hasil rumusan rakerda kemudian diimplementasikan oleh semua jajaran, “ungkap dia.

Kapan pelaksanaan Rakerda? ” Ya, saya belum bisa memastikan jadwalnya. Karena menunggu Rakerwil DPW PAN Jatim, ” tandas dia.

Yang jelas, kata Mahsun, dirinya akan mengembalikan kepercayaan masyarakat, bahwa PAN merupakan kanal penyalur aspirasi politik yang tepat. Karena itu, Mahsun akan merangkul semua elemen yang ada demi kebesaran PAN Kota Surabaya. ” Kami akan mendesain PAN Surabaya menjadi partai yang lebih dekat dengan masyarakat, responsif dan inovatif sesuai karakteristik Kota Surabaya,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Eri Cahyadi Tak Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Surabaya

RedaksiKBID

Jual Beli Ikan Fiktif, Mantan Direktur Puspa Agro Ditahan

RedaksiKBID

HUT Surabaya ke-725, Gus Ipul-Puti: Bu Risma Makin Moncer

RedaksiKBID