KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Berkas Kasus Laka Lantas Ayah Uut Permatasari Dilimpahkan ke Kejari sidoarjo

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat mengantarkan penyerahan berkas (Tahap I) kasus laka lantas ke Kejari Sidoarjo.KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Kasus laka lantas yang menewaskan ayah kandung pedangdut Uut Permatasari memasuki babak baru. Penyidik unit laka lantas Polresta Sidoarjo telah melimpahkan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo pada Rabu (10/4).

Sekitar pukul 10.00, Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono ikut mengantarkan langsung penyerahan berkas (Tahap I) kasus laka lantas tersebut.

“Sudah diterima dan di atensi langsung Kasi Pidum Kejari Sidoarjo Gatot Hariyono,” cetus Sugeng selepas dari Kejari Sidoarjo.

Kini pihaknya tinggal menunggu pemeriksaan berkas dari pihak Kejaksaan. Apabila berkas sudah dinyatakan P21, maka barang bukti dan tersangka juga akan langsung dilimpahkan guna menjalani proses hukum lanjutan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ayah Uut Permatasari, Edi Herwanto, 63, tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sabtu (30/3) lalu. Korban warga Desa Kemasan RT 02/RW 01, Kecamatan Krian itu tewas bertabrakan dengan pengendara motor Honda GL Pro nopol W 5264 QU. Tersangka adalah Edy Supriyanto, 26, warga asal Jombang.KBID-TUR

Related posts

Banjir Interupsi, Sidang Paripurna DPRD Surabaya Ribut soal Bimtek

RedaksiKBID

Kalah Judi, Residivis Bawa Kabur Mobil Majikan

RedaksiKBID

Wujudkan Keterbukaan Kominfo Bojonegoro Ikuti Monev Komisi Informasi Provinsi Jatim

DJUPRIANTO